Honda ADV150 Urban ExploRIDE kawasan wisata Danau Laet



Bujangadau – Berbagai acara selalu diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak guna memberikan informasi dan edukasi kepada para pengguna setianya. Tidak hanya sebatas hiburan namun berbagai hal yang sifatnya sangat bermanfaat tentu turut disajikan sehingga membuat acara-acara yang ada semakin keren dan meriah. Selain itu, biasanya Honda atau Astra Motor Pontianak juga tidak segan untuk membagikan hadiah-hadiah menarik bernilai jutaan rupiah disetiap acara yang diselenggarakan. Yup, yang pasti semua kegiatan dan acara-acara Honda memang number one dan tiada duanya.

Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) bersama konsumen ADV150 mengikuti ADV150 Urban ExploRIDE yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2019 berkumpul dilokasi start Astra Motor Ayani Pontianak menuju kawasan wisata Danau Laet, Tayan yang di ikuti 45 Rider dari konsumen ADV150 dan Komunitas honda. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan fasilitas kepada konsumen ADV150 dalam mengendarai ADV150 kesayangannya untuk touring dijalan raya. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.   

Dalam perjalanan menuju lokasi melewati jalur touring yang menarik sangat cocok dengan mengendarai honda ADV150. Jembatan Tayan yang terkenal pun tidak luput untuk di lewati melalui acara ini dan acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda dan tak lupa komunitas honda lainnya bisa mencoba Riding Test Honda ADV 150 guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

 Agar acara ini lebih meriah, Astra Motor mengundang peserta dari konsumen ADV150, komunitas honda di bawah naungan Paguyuban HWBC dan tak lupa juga mengundang.

PIC Community Astra Motor Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas baru juga semakin bertambah khusus nya komunitas ADV150 ini terbentuk. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda ADV150 Urban ExploRIDE

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan ADV150 Urban ExploRIDE.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Yudi selaku Ownner ADV150.

Honda ADV 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. 

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system dan dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang.

Keren dan menarik serta seru dan menyenangkan ya. Nah, cukup sekian dulu artikel kali ini. Untuk informasi menarik lainnya tunggu postingan selanjutnya di blog ini ya.

Tidak ada komentar