Ketangguhan Honda CRF150L Dalam Jelajah Alam Trabas Pesisir Kalbar



Bujangadau – Menjelajahi alam dan berpetualang tentu menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan dan juga sangat memacu adrenalin. Berbagai keseruan dapat tercipta dan membuat jiwa semakin lepas. Yaa, saat ini berpetualang menjajaki alam memang banyak dilakukan oleh siapa saja dan dengan cara yang beragam. Bisa dengan mendaki, berkemah, dan bahkan juga dengan mengendarai kendaraan guna menjajal medan yang ekstrem dan juga menantang. Menjelajah alam selain seru juga menegangkan, tentunya sangat cocok dilakukan oleh orang-orang yang suka tantangan dan juga berjiwa laki. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan penjelajahan ini turut dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang gender dan juga latar belakang.

Saat ini, komunitas penjelajah alam juga semakin berkembang kuantitasnya. Bahkan, terkadang aktifitas menjelakah ini dijadikan sebagai kegiatan rutin sehingga menjadi sarana refresing dan juga olahraga. Apakah kamu salah satunya? Atau, kamu ingin mencobanya? Ingin polosan saja atau menggunakan kendaraan?. Belum lama ini, Astra Motor Pontianak bersama komunitas Honda baru saja menjelajahi pesisir guna menjajal ketangguhan Honda CRF150L. Berikut adalah kseruan acara tersebut yang bujangadau rangkum untuk kamu semua.

Kawasan bibir pantai di Kalimantan Barat khususnya di Kubu Raya memang  masih menyimpan potensi alam yang menjanjikan, hal ini dikarenakan masih banyaknya hutan bakau yang masih sangat alami yang tersimpan didalamnya.  Belum lagi, jalur-jalur alami saat menuju lokasi pesisir pantai yang belum tersedia. Hal inilah yang kemudian membuat para riders Honda CRF150L  dan juga berbagai komunitas trail untuk membuktikan tantangan jalur hutan bakau menuju Kawasan Ekowisata Telok Berdiri Sungai Kupah yang berlokasi di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya pada hari Minggu, (17/11).

Performa All New CRF150L di uji melewati berbagai medan jalan yang dilewati mulai dari jalan bebatuan, tanah hingga pasir. Untuk menuju ke lokasi Kawasan Ekowisata Telok Berdiri sangatlah tidak mudah karena harus melewati berbagai rintangan alami yang mengadang. Namun, bagi riders Honda CRF150L dan riders Trails lainnya ini adalah sebuah tantangan yang yang harus dilalui.

Kegiatan jelajah alam nan menantang ini diikuti oleh 65 rider yang terdiri dari konsumen Honda CRF150L, komunitas trails Pontianak seperti X-Track, Kubu Raya Trails Club, Trail Odong-Odong Pontianak, West Borneo Supermoto dan Air Force Trail Adventure.

Dalam kegiatan ini selain trabasan menuju lokasi ekowosata Telok Berdiri, para riders juga mengadakan kegiatan CSR yakni membersihkan lokasi wisata dan juga membuka jalur baru menuju lokasi tersebut.

Koordinator kegiatan Astra Motor, Dony Adrian mengungkapkan bahwa seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda khsususnya trail bertambah  yang kemudian membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu, pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik komunitas trail yang sudah ada dan maupun yang baru agar dapat bersinergi dalam kegiatan adventure melalui jelajah alam Honda CRF150L ini.

‘Para riders trail juga merupakan bagian dari keluarga besar Astra Motor. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesame riders trail di Pontianak,” ungkap Dony.

All New Honda CRF dibekali dengan desain dan juga performa mesin motor on-off sporty sejati bisa memberikan  pengalaman petualangan melebihi ekspetasi para pengendaranya. Motor ini juga mampu menaklukkan tantangan bagi dan dari segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

“Dipakai di On Road (jalan raya) tadi stabil juga, tarikan mesinnya juga oke apalagi suspensinya oke untuk off road dan on road.” Ujar Ade, salah satu peserta dalam kegiatan tersebut.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar