Astra Motor Kalbar Buka Kesempatan Berkarir, Berikut Persyaratannya


Bujangadau – Saat ini, bekerja adalah kewajiban pokok bagi siapa saja. Dengan bekerja, akan didapat pundi-pundi penghasilan guna menyambung hidup. Benar, tidak semua orang terlahir kaya raya sehingga mencari rezeki haruslah selalu dilakukan. Namun, mencari pekerjaan saat ini tidaklah mudah, dituntut sikap yang baik, softskill yang mumpuni serta persyaratan-persyaratan pendukung lainnya yang dibutuhkan dengan spesifikasi yang diharapkan oleh perusahaan. Hal ini membuat banyak orang sulit mendapatkan pekerjaan dan kemudian menganggur.

Pengangguran atau tunakarya merupakan sebuah istilah yang menunjukkan jika seseorang tidak bekerja sama sekali atau sedang mencari kerja , bekerja kurang dari hari selama satu minggu ataupun seseorang yang benar-benar sedang berusaha untuk mendapatkan pekerjaan secara layak.

Menjadi pengangguran di zaman yang serba sulit seperti ini tentu bukanlah menjadi pilihan yang tepat. Selain perlu adanya pemasukan untuk terus melanjutkan hidup, suara-suara dari para tetangga beserta keluarga tentu tidak akan nyaman di dengar maupun dirasakan sehingga membuat kita merasa sendiri.

Menjadi pengangguran banyak tidak enaknya, bahkan saking buruknya terkadang sampai dikatan sebagai benalu dalam negara. Bayangkan guys Bayangkan !! Benalu , seburuk itu.
Pengangguran adalah masalah yang sangat sulit diberantas, berbagai upaya telah pemerintah lakukan guna memberikan pekerjaan sehingga tingkat pengangguran tetap ada.

Mencari pekerjaan memang sulit, namun rezeki tetap haruslah dikejar. Jangan pantang menyerah karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umatnya.

Pengangguran dapat menyebabkan dampak yang tidak mengenakkan, beberapa dampak tersebut misalnya:

1.    Tak Memiliki Uang, bayangkan kalau terus-terusan tidak punya uang. Mau bertahan hidup pakai apa, traktir gebetan pakai apa, belanja kebutuhan pakai apa. Pokoknya pakai apa??
\
2.    Menurunkan Kepercayaan Diri, disaat teman-teman mu sibuk bekerja dan mendapatkan gaji yang layak dan kamu hanya menganggur saja. Bayangkan saudara, bayangkan!

3.    Depresi, ingat bahwa depresi sangat tidak dianjurkan karena sangat tidak baik untuk kesehatan. Yuk cari kerja supaya tidak depresi.

Baiklah, dalam artikel kali ini Bujangadau akan memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk kamu yang sedang menganggur dan atau sedang tengah mencari pekerjaan.

Astra Motor sebagai distributor kendaraan sepeda motor Honda di Kalimantan Barat tengah membuka lowongan pekerjaan. Adapun posisi yang tengah dibutuhkan ialah Safety Riding Instructor dan juga Marketing Supervisor. Menarik dan sangat sayang untuk dicoba bukan?

Jika kamu tertarik untuk mendaftarkan diri, berikut adalah persyaratan-persyaratan atau kualifikasi lamaran yang harus segera mungkin kamu siapkan.

-       Pria atau wanita dengan maksimal usia 27 tahun
-       Pendidikan minimal D4 atau S1 semua jurusan
-       Memiliki semangat kerja yang tinggi
-       Mampu berkomunikasi dengan baik
-       Memiliki SIM A
-       Penempatan Pontianak

Selanjutnya, tinggal mengirimkan saja persyaratan yang kamu miliki ke:

Astra Motor (Depan Mega Mall) Jalan. A.Yani 1, Komplek. Town House
Nomor. 08-10, Pontianak
Dengan menghubungi Ibu Yanti – HRD atau dapat pula melalui email:

Maksimal pengiriman pada tanggal 31 Maret 2020.

Sesuai dengan pengalaman, bekerjasama dengan Astra Motor sangatlah menyenangkan karena penuh dengan kekeluargaan. Selain itu,  bonus-bonus juga biasanya bertebaran pula. Namun, kekeluargaanlah yang paling membuat betah dan seru. Bekerja bersama dengan Astra Motor juga akan membawa kebanggan sendiri bagi pribadi tentunya.

Jangan sampai ketinggalan, berkarier bersama dengan Astra Motor tentu menjadi pilihan tepat yang harus segera diwujudkan.  Jangan tunggu lama-lama, segera antar berkas lamaranmu sekarang juga dan jadilah keluarga besar Astra Motor Kalbar.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar