Jawab Kuis Instagram Honda Kalbar Berhadiah 5 Tiket Nonton Classicoum



Bujangadau – Astra Motor Pontianak melalui official Instagram resminya yaitu @Honda_Kalbar kembali bagi-bagi tiket menarik dalam acara Classicoum yang bertepatan dengan ulangtahun salah satu SMA Negeri di Pontianak. Adapun jumlah tiket yang dibagikan adalah sebanyak 5 buah dan dengan hanya melalui ketentuan menjawab pertanyaan dari kuis yang tengah diselenggarakan tersebut.

Dalam keterangan caption unggahannya, jelas tertulis “gratis tiket masuk nonton Kunto Aji di SMA Negeri 3 Pontianak bersama Honda Kalbar pada tanggal 23 Februari 2020. 5 orang beruntung akan berkesempatan nonton Kunto Aji secara langsung , dan dapatkan berbagai hadiah menarik dari merchandise Honda,” terangnya.

Untuk mendapatkan hadiah tiket tersebut, terdapat rules yang harus dilaksanakan antara lain sebagai berikut:

-       Follow @honda_kalbar, dan like postingan yang ada.

-       Share postingan di instastory Instagram masing-masing.

-       Jawab dikolom komentar “Berapa Kapasitas Ukuran Bagasi Honda BeAT 2020”.
-       Tag 5 teman

-       Berikan hastag #ERAnyangeBeAT #satuhati dan #BeATgoestoschool.

Pengumuman pemenang Instagram give away ini akan dilakukan pada tanggal 21 Februari 2020 pukul 17.00 WIB di instastory @honda_kalbar. Bujangadau sudah ikutan, doakan menang ya biar bisa nonton Kunto Aji bareng sama kamu. Hehe

Sedikit tentang Classicoum adalah sebuah event sekolah yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Pontianak. Kunto Aji menjadi guesstar utama dalam event ini dan sudah pasti menyedot perhatian sebagian besar generasi muda pecinta lagu Mas Kun untuk hadir ke sekolah tersebut. Adapun pelaksanaan Classicoum pada puncaknya ialah pada 23 Februari 2020.

Sementara sang bintang yaitu Kunto Aji adalah merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang melejit lewat ajang pencarian bakat. Bernama lengkap Kunto Aji Wibisono, ia lahir di Yogyakarta pada 4 Januari1987. Penyanyi ini focus pada genre pop dan jazz dan selain sebagai seorang penyanyi ia juga pernah membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Senggol Bacok.

Acara Classicoum pasti menarik dan menyengkan bukan? Namun tidak cukup sampai disitu karena keseruan akan ditambah dengan adanya mini launching Honda BeAT oleh Astra Motor Pontianak. Kabarnya Honda BeAT ada yang baru, apa kamu sudah tau? Jika belum berikut ulasannya.

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.
All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact . All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.
All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.
All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter .
AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Selain itu, perubahan juga terasa pada desain pa nelmeter
 pada kedua model ini.
Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.
Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.
All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar