Bloom Bear, Varian Baru Ponti Bonti Cake


Bujangadau - Makanan ringan atau camilan dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun, selain itu, jenisnya yang beraneka ragam dengan bentuk serta rasa yang berlimpah membuat semua orang menyukainya. Tak heran, banyak orang selalu siap sedia dalam hal persediaan camilan agar tak perlu repot-repot mencari ke toko kembali saat ingin menikmatinya.



Untuk yang tinggal di Pontianak dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing dengan Ponti Bonti Cake bukan? Yaa, Ponti Bonti Cake merupakan oleh-oleh khas Pontianak yang dimiliki oleh Hengky Kurniawan. Outletnya pertama kali di buka pada 30 Desember 2017 dengan menjual berbagai cake yang dapat dinikmati.

Outlet Ponti Bonti Cake berada di Jl. HOS Cokroaminoto. Lebih menariknya, tidak hanya menjual produknya saja, namun di outlet Ponti Bonti Cake juga menyajikan oleh-oleh khas Pontianak lainnya.

Diawal tahun 2020 ini, Ponti Bonti kembali melaunching varian produk terbarunya, adapun produk tersebut diberi nama Ponti Bonti "Bloom Bear".

Varian ini tercipta berkat terinspirasi dari hidangan dessert lembut khas Italia, yang kemudian  menghadirkan inovasi dessert istimewa berbahan dasar fresh milk. Dengan resep sederhana yang dijaga kualitasnya, dessert istimewa ini bisa meninggalkan rasa mewah di lidah bagi siapa saja yang menikmatinya.

 ‘Bloom’ bisa diartikan sebagai bunga yang bermekaran di musim semi, dan sama halnya seperti lapisan cokelat beku merekah yang menjadi lapisan terluar dessert ini. Sementara ‘Bear’ terinspirasi dari susu sehat berlogo karakter menggemaskan yang sudah sangat populer di Indonesia.




Nah, untuk varian terbaru ini terdiri atas tiga varian yakni original, cokelat, dan blueberry, Bloom Bear memiliki tekstur yang lembut dan kenyal! Balutan lapisan cokelat yang super crunchy dari Bloom Bear juga menambah sensasi dalam menikmati dessert ini. Bloom Bear lebih pas dinikmati ketika dingin.



Untuk dapat mencicipi Bloom Bear, tidak perlu khawatir dan gundah karena harga per pcs hanya sebesar Rp. 25.000 saja. Tidak perlu menunggu berlama-lama, yuk segera meluncur ke outlet Ponti Bonti Cake di Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 (deretan centrum pasar mawar), Pontianak, Kalimantan Barat dan borong produk terbaru ini.

Foto : Siti Mustiani / www.sitimustiani.com

Tidak ada komentar