Lomba Aransemen Lagu BeAT Berhadiah Jutaan Rupiah


Bujangadau – Diantara kita semua, pasti suka mendengarkan musik bukan? Iya, musik memang sarana yang ampuh dalam mengembalikan mood yang sedang tidak baik-baik saja. Musik juga dapat didengarkan kapanpun dan dimanapun serta memiliki berbagai genre sesuai dengan kesukaan masing-masing. Kamu termasuk pribadi yang menyukai tipe genre apa?

Selain dapat didengarkan, menyanyi juga salah satu cara mengaplikasikan musik. Semua dapat bermusik seiring dengan kebutuhan masing-masing. Karena saking menariknya, hingga terdapat peringatan Hari Musik Nasional loh.

Menyanyi sendiri juga dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun, asal tidak mengganggu ketentraman dan kenyamanan bersama saja loh ya. Menyanyi bisa dilakukan di studio rekaman, tempat karaoke, bahkan kamar mandi. Semua sah-sah saja tergantung kenyamanan masing-masing dan tidak mengganggu orang lain.

Siapapun juga dapat bermusik dan bernyanyi. Tidak haru musisi handal dan hebat dengan pendapatan ratusan juta saja. Semua orang asalkan punya keteratikan akan music serta memiliki kemauan untuk bermusik juga bisa saja melakukannya.

 Berbicara tentang hari music sendiri, sudahkah kamu tahu tentang bagaimana sejarah dari hari tersebut? Jika belum, berikut sejarah singkatnya.

Hari musik nasional diperingati setiap tanggal 9 Maret, menurut sejarah, hari musik ini diurutkan sesuai dengan hari kelahiran pahlawan nasional W.R Soepratman. Adapun peringatan hari music pertama kali yaitu pada 9 Maret 2013  dengan adanya keputusan presiden Nomor 10 Tahun 2013 tentang Hari Musik Nasional.

Hari musik ada dengan tujuan memberikan apresiasi kepada para segenap masyarakat  terhadap kecintaannya terhadap musik. Namun, hari nasional tidak diperingati sebagai hari libur nasional ya.
Apresiasi akan adanya hari musik nasional juga dipersembahkan oleh Astra, guna merayakan hari musik nasional tersebut turut diadakan lomba aransemen lagu BeAt dengan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah. Informasi tentang perlombaan ini Bujangadau dapatkan dipostingan official akun @Honda_Kalbar yang telah diunggah sejak beberapa hari yang lalu.

Untuk kamu yang aktif, kreatif dan memiliki kemampuan untuk mengaransemen lagu serta tertarik untuk tergabung dalam lomba ini, berikut adalah syarat dan ketentuannya:

1.       Wajib follow Instagram @Honda_Kalbar
2.       Buat video aransemen lagu BeAT semenarik mungkin
3.       Video aransemen dapat terdiri dari kelompok ataupun perseorangan
4.       Tentu tidak mengandung unsur SARA dan juga pornografi
5.       Diperbolehkan untuk menggunakan alat bantu musik seperti gitar, piano,suling, gendang dan lain-lain.
6.       Durasi video maksimal adalah satu menit
7.       Upload ke Instagram masing-masing
8.       Tag ke akun Instagram @Honda_Kalbar
9.       Gunakan hastag #AransemenLaguBeAt #BeATKalbar #EraNyaNgeBeAT #CariAman
10.   Peserta diperbolehkan untuk mengirimkan lebih dari satu video
11.   Batas upload adalah hingga tanggal 18 Maret 2020
12.   Penentuan pemenang akan diputuskan oleh @Honda_Kalbar dan tidak dapat diganggu gugat.
13.   Hanya berlaku untuk yang berdomisili di Pontianak dan sekitarnya
14.   Akun Instagram tidak diprivat



  • Nah, demikian untuk syarat dan ketentuan perlombaannya, tapi tidak cukup sampai disitu dong, yang Namanya perlombaan pasti ada hadiahnya pula. Adapun hadiah yang dapat dibawa pulang bagi para pemenang adalah sebesar Rp. 1000.000 untuk juara 1, Rp. 750.000 untuk juara 2 serta Rp. 500.000 untuk juara 3.

Menarik bukan perlombaan aransemen lagu Honda BeAt dengan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah tersebut. Kesempatan masih sangat besar dan panjang yak arena batas unggah hingga 18 Maret 2020 mendatang. Segera daftarkan karya aransemen mu sekarang juga dan jadilah juaranya. Sampai disini dulu, sampai bertemu di informasi-informasi menarik lainnya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar