PCX Online Competition Berhadiah Voucer Belanja


Bujangadau – Kuis lagi, kuis lagi… 
Astra Motor Pontianak kembali menyelenggarakan kompetisi dipertengahan bulan Maret 2020 ini. Lomba tersebut ialah PCX Online Competition. Sesuai dengan Namanya, tentu kompetisi ini diperuntukan bagi para pengguna sepeda motor Honda jenis PCX dan tentu yang gemar memodifikasi sepeda motor yang ia miliki.

Syarat dan Ketentuan Lomba

Untuk kamu yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, tentu ada syarat dan ketentuannya bukan? Nah, berikut ini ialah syarat dan ketentuan tersebut yang juga dapat kamu lihat di official akun resmi @Honda_Kalbar.

1.    Follow Instagram akun Honda Kalbar & fanspage  facebook Honda Kalbar.
2.    Kamu harus berfoto dengan menggunakan motor PCX dan juga wajib pula untuk menggunakan masker (maklum, lagi musim virus corona).
3.    Gunakan caption yang unik dan juga menarik sesuai keinginan kamu.
4.    Selanjutnya, kamu dapat mengunggah foto tersebut ke akun Instagram kamu masing-masing.
5.    Pastikan unggahan kamu di tag ke akun Instagram @Honda_Kalbar.
6.    Foto yang kamu unggah akan di repost di akun Honda Kalbar untuk kemudian dikompetisikan.
7.    Pemenang ditentukan berdasarkan like terbanyak
8.    Batas upload dilakukan hingga tanggal 25 Maret 2020
9.    Wajib menggunakan hastag #PCX #Cari_Aman #PCXModifcationonline2020kalbar

Mudah sekali bukan syarat dan juga ketentuan dari kompetisi ini. Jangan tunda-tunda lagi karena berfikir bagaimana memodif kendaraan yang kamu miliki, karena pada dasarnya mengganti kaca spion juga termasuk modif bukan? Semakin cepat kamu mengunggah, maka semakin cepat pula foto mu di repost dan tentu lebih besar peluang untuk menang.

Nah, untuk pemenang dari kompetisi ini tentu akan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut antara lain berupa voucer belanja dengan nominal hadiah sebesar:

1.    Juara satu sebesar Rp. 500.000,-
2.    Juara dua sebesar Rp. 300.000,-
3.    Juara tiga sebesar Rp. 200.000,-

Spesifikasi Honda PCX

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesingenerasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.
Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS).

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar