Tak Perlu Ribet, Beli Motor Honda Kini Bisa Diantar


Bujangadau – Astra Honda Motor (AHM) merupakan distributor kendaraan bermotor terbaik di Indonesia. Sejak dahulu, produk-produk Honda selalu menjuarai rantai penjualan sepeda motor dan menjadi TOP rangking selalu.

Berbagai macam penghargaan juga selalu didapatkan oleh Honda tidak hanya karena baiknya pelayanan, kualitas mutu produk yang memang terbaik, dan atau juga karena layanan AHASS atau bengkel resminya yang sangat diperhitungkan dalam memberikan servis terbaik bagi para pengguna setia sepeda motor Honda.

Produk-produk Honda juga selalu uptodate baik dalam rangka mesin, tampilan, vitur dan lain sebagainya. Hal ini membuat produk Honda menjadi primadona dikancah persepeda motoran yang ada.

Tidak hanya unggul dalam produk dan pelayanan, Honda juga menghimpun komunitas-komunitas yang ada dan memberikannya berbagai kegiatan, edukasi, challenge, dan masih banyak lagi. Saat ini, hamper semua jenis produk Honda, pasti ada komunitasnya.

Segala yang positif tersebut membuat produk Honda laku keras dipasaran, banyak orang tertarik membeli dan memiliki sepeda motor Honda. Untuk dapat membawa pulang sepeda motor Honda, biasanya kita harus pergi terlebih dahulu ke dealer resmi Honda terdekat bukan?. Tapi, bagaimana jika keadaannya seperti saat ini.

Pemerintah sedang menganjurkan seluruh lapisan masyarakat untuk memberlakukan pola hidup sehat dan berdiam diri saja dirumah untuk memutus mata rantai persebaran virus covid-19 atau yang lebih dikenal dengan corona. Oleh karena itu, semua orang dianjurkan untuk tetap dirumah dan mengurangi kontak fisik dengan banyak orang. 

Namun, jangan risau, jangan gundah, jangan khawatir. Untuk kamu yang tetap ingin memiliki sepeda motor Honda disaat yang seperti ini. Pihak manajemen Honda memberikan kemudahan dan alternative yang membuat kamu tidak perlu ribet dan keluar rumah. Tetap aman dirumah saja, biar petugas yang mengantarkan produknya ke rumah kamu.

Cukup berdiam diri di rumah, pencet-pencet hp kamu dan tinggal tunggu motor kamu datang. Motor datang, hati juga senang.

Berikut ini beberapa tahapan untuk dapat memesan sepeda motor kamu dari rumah:


Pertama, kamu hanya cukup siapkan surat-surat untuk kelengkapan administrasi. Beberapa surat tersebut seperti kartu keluarga dan kartu tanda penduduk. Sangat mudah dan pasti kamu semua memilikinya bukan?


Kedua, kamu hanya tinggal menghubungi dealer resmi Honda kepercayaan kamu. Terdapat beberapa narahubung yang dapat kamu hubungi seperti misalnya Honda Care (082251747002), melalui Amanda (082251747002) dan atau melalui aplikasi motorku X. Mudah dan praktis ya.


Ketiga, petugas Honda akan mengecek administrasi, menginfokan tentang promo dari sepeda motor Honda yang kamu inginkan apakah ready atau tidak, serta berbagai promo-promo lain yang dimiliki oleh Honda tentunya.


Keempat, setelah administrasi di proses serta pembayaran telah diterima maka sepeda motor yang kamu inginkan akan langsung diantarkan oleh petugas Honda hingga kedepan pintu rumah kamu.

Sangat mudah dan praktis ya. Melalui program antar ini, Honda paham bahwa memberikan kemudahan kepada konsumen adalah hal yang sangat penting. Apalagi berhubungan dengan himbauan agar tetap dirumah saja yang diberlakukan oleh pemerintah. 

Jangan lupa, tetap jaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Tetap dirumah saja sampai kondisi kembali membaik seperti sedia kala. Selain itu, tetap dirumah saja, jangan kemana-mana.Tetap bersama-sama berdoa, jangan panik namun tetap waspada.

Demikianlah informasi yang Bujangadau bagikan untuk kamu, semoga bermanfaat dan berguna untuk kamu semua yang ingin membeli sepeda motor Honda namun tetap aman dengan tetap dirumah saja. Tunggu informasi menarik lainnya yang akan diupdate ya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar