Booking Servis Motor Honda dari Rumah Pakai Aplikasi Motorku-X


Bujangadau – Ditengah pandemic atau virus covid-19 seperti saat ini. Kita semua dianjurkan untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apalagi jika tidak terlalu penting dan atau mendesak. Hal ini perlu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus yang sangat berbahaya serta dengan sangat mudah menjalar antara satu orang ke orang yang lain ini. Selain berdiam diri dirumah, kita juga dianjurkan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mengonsumsi buah dan sayur dan masih banyak lagi.

Demi menjamin keamanan dan kenyamanan serta memberikan kemudahan bagi pengguna sepeda motor Honda, Astra memberikan pelayanan booking servis yang dapat dilakukan dari rumah sehingga montir Honda yang akan mendatangi kamu dan sepeda motor kamu. Booking servis ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Motorku-X/

Nah, untuk kamu yang belum tau apa itu motorku-X, mari kita bahas bersama pada artikel kali ini.

Apa Itu Aplikasi Motorku-X?

Aplikasi ini hadir guna menjawab segala permasalahan perawatan sepeda motor Honda serta merupakan bentuk kepedulian terhadap semua konsumen setia. Sebelumnya, Astra melaunchingkan aplikasi bernama Motorku namun guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik, maka aplikasi tersebut kemudian diperbaharui dan dinamai dengan Motorku Express.

 Aplikasi ini dikemas dengan lebih baik daripada yang sudah ada sebelumnya serta fitur-fitur tambahan yang disertai dengan point dan juga hadiah yang dapat dimiliki oleh para penggunanya. Saat ini, aplikasi ini sudah tersedia pada beberapa kota di Indonesia yang diantaranya ialah Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bengkulu, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon dan juga Papua dan juga Jakarta tentunya.

Sebagai sebuah aplikasi yang baru, Aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang sangat memudahkan para penggunanya. Tentunya, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kelebihan-kelebihan serta program-program yang sangat menarik yang diharapkan dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan terbantu dengan adanya aplikasi tersebut.

Fitur-Fitur Motorku Express

Seperti telah dijelaskan diatas, bahwa aplikasi Motorku Express memiliki beragam fitur yang unik serta menarik. Adapun beberapa fitur tersebut misalnya servis, makanan, hiburan dan juga fitur belanja yang memberikan berbagai promo menarik pada aplikasi tersebut. Terkadang, menunggu waktu ketika tengah melakukan servis kendaraan sangat membosankan dan membuat siapa saja malas.

Namun, jangan khawatir jika kamu pengguna aplikasi ini karena kamu dapat mengisi waktu luang dalam menunggu dengan berbagai daily chalenngge dan juga games-games yang sangat menarik. Selain itu, bagi kamu yang suka membaca serta ingin tahu berbagai informasi terbaru tentang Honda juga akan tertera pada aplikasi tersebut.

Tidak sampai hanya disitu saja tentunya, selain berbagai hal menarik diatas juga tersedia berbagai katalog dari produk-produk Astra Honda Motor. seperti misalnya motor terbaru, oli, appatrel dan juga berbagai aksesoris Honda dan juga masih banyak lagi.

Berbagai Kelebihan Aplikasi Motorku Express

Aplikasi Motorku Express memiliki berbagai kelebihan yang menarik, antara lain sebagai berikut:

1. Dengan kamu melakuka booking service melalui aplikasi Motorku Express, kamu dapat memiliki preferensi atas jaringan AHASS, tahu akan estimasi jumlah biaya servis, mendapatkan prioritas dalam pelayanan antrean, dan juga pastinya akan mendapatkan poin dari aplikasi Motorku Express pastinya.

2. Dengan kamu melakukan booking service pada aplikasi Motorku Express ini kamu juga akan mendapatkan hadiah point dari Motorku Express. Kemudian, point-point dapat kamun tukarkan dengan berbagai promo yang menarik.

Bagaimana Cara Registrasi Akun Motorku Express?

1. Yang pertama, kamu harus mengisnstal aplikasi Motorku Express dari playstore atau Appstore

2. Pilih layanan daftar akun.

3. Selanjutkan masukkan data diri kamu yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan juga kode referral yang direkomendasikan.

4. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang akan masuk melalui pesan sms pada nomor handphone yang digunakan dalam verifikasi akun kamu.

5. Point 10 sudah kamu dapatkan semenjak kamu mendowload aplikasi Motorku Express, kemudian kamu akan mendapatkan point 5 tambahan jika mendaftakan motor untuk pertama kalinya. Selain itu, point-point lainnya juga jelas sangat masih banyak.

Cara Booking Service Pada Aplikasi Motorku Express Ke Rumah

1.    Klik tombol servis
2.    Pilih jenis motor yang akan diservis
3.    Tulis kilometer motor kamu
4.    Pilih lokasi AHASS terdekat
5.    Pilih jenis servis ‘rumah”
6.    Pilih jadwal, tanggal dan waktu
7.    Pilih tipe servis lengkap
8.    Pilih tipe, servis layanan
9.    Tulis keluhan motor mu
10.  Konfirmasi pemesanan
11.  Selamat booking “Servis Berhasil”
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar