Astra Motor Beri Tips Produktif dengan Memanfaatkan Media Sosial



Bujangadau Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi yang semakin berkembang saat ini. Media sosial punya pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan manusia sehari-hari. Hampir setiap hari ribuan orang memanfaatkan smartphone yang mereka miliki untuk mengakses media sosial yang mereka miliki. Media sosial juga banyak macam dan jenisnya, apalagi dengan semakin banyaknya aplikasi yang terus berkembang dan dapat diakses dengan sangat mudah dan juga gratis.

Banyak konten yang dapat diciptakan dari media sosial, mulai dari gaya hidup, informasi liburan, belanja, dan masih banyak lagi. Informasi-informasi yang tersaji juga dapat mempengaruhi kehidupan manusia pula tentunya.

Media sosial dapat dimanfaatkan dengan baik jika yang menggunakan juga baik, begitu pula sebaiknya, apalagi dengan mudahnya keterbukaan informasi saat ini terkadang banyak orang tidak bertanggungjawab yang sengaja memanfaatkan media sosial yang dimiliki untuk hal-hal yang kurang baik dan merugikan banyak orang.

Bijak dalam memanfaatkan media sosial harus terpatri dalam diri seseorang, jangan  sampai apa yang kita posting justru akan membuat kekacauan atau malah menjadi boomerang untuk diri kita sendiri. Jadi, mari gunakan media sosial dengan baik dan benar sehingga menjadi manfaat positif.

Banyak keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita bisa memanfaatkan media sosial dengan baik dan benar, tidak hanya sekedar informasi saja namun pundi-pundi rupiah juga dapat kita miliki. Misalnya saja para selebram yang dapat memanfaatkan media sosialnya dengan baik.
Sadar akan hal-hal baik dalam pemanfaatan media sosial, Astra Motor Pontianak belum lama ini baru saja menyelenggarakan pelatihan tentang pemanfaatan media sosial. Kegiatan positif ini pastinya seru dan menarik bukan? Penasaran? Mari kita simak bersama keseruan kegiatan tersebut dalam artikel dibawah ini.

PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor Pontianak) mengelar seminar bagaimana cara memanfaatkan media sosial yang berlokasi di cafe upnormal di Jalan Gajah Mada Pontianak (27/6/2020). Acara ini merupakan rangkaian acara yang digunakan sebagai wadah untuk saling belajar menggunakan sosial media yang baik dan benar dengan peserta yang berasal dari tim sales force area kota Pontianak dan sekitarnya. Selain itu seminar ini bertujuan agar sales force bisa lebih paham tentang pemanfaatan digital di era mordern saat ini.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Bpk. Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, di era modern seperti saat ini sangat jarang orang tidak menggunakan sosial media, hanya saja pemanfaatannya yang kurang baik dan cenderung dipersalahgunakan. 

“seminar ini diadakan sebagai media pembelajaraan kepada para sales force bagaimana cara bersosialmedia dengan baik, memilih konten tepat dan bermanfaat agar lebih produktif dari sisi penjualan. oleh sebab itu sales force harus paham bahwa layanan sosial media sangat membantu perusahaan dalam proses menyampaikan informasi-informasi terkait promo kepada konsumen agar konsumen dapat lebih jelas dan mengerti. Namun disisi lain, tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial saat ini sering dipersalahgunakan sehingga forum kali ini diharapkan dapat berguna”.

Sindi (23Th) yang berprofesi sebagai sales force Astra Motor Pontianak merasa sangat terbantu dengan digelarnya seminar ini. “seminarnya seru, sepanjang acara sama sekali gak bosan. Sangat memambantu pokoknya, dari yang gak bisa memanfaatkan media sosial, sekarang lebih tau dan paham”. Ungkap sindi.

Demikianlah kegiatan pelatihan produktif dengan memanfaatkan media sosial dengan baik dan benar dari Astra Motor Pontianak. Seru ya !! Masih banyak kegiatan seru yang dapat kamu dapatkan dari Astra Motor Pontianak, nantikan saja informasi, cerita dan kegiatan lainnya dengan terus membaca Bujangadau.net ya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar