Ngoprek Bertema Kalimantan Barat Harus Cari Aman Ala Honda Kalbar



Bujangadau – Bukan Honda Kalbar Namanya jika tidak menyajikan program yang menarik dan dapat dinikmati oleh semua orang. Iya, selain terkenal sebagai main dealer Honda di Kalimantan Barat dengan kualitas sepeda motor unggulan dan juga menjadi primadona pecinta kendaraan roda dua, Honda Kalbar juga selalu memberikan banyak hal-hal menarik sehingga banyak disukai oleh semua orang utamanya pengguna setia Honda.
Berbagai program menarik yang diciptakan oleh Honda Kalbar selalu booming dan kemudian familiar. Bahkan, program-program yang ada juga diisi atau diselingi dengan  bagi-bagi hadiah menarik pula tentunya. Asikk ya !!
Tidak hanya program yang sifatnya rekreatif atau disebut juga program hiburan. Honda Kalbar juga rutin memberikan edukasi terkait banyak hal terutama yang berkaitan dengan dunia otomotif. Edukasi aman berkendara atau safety riding merupakan salah satu contoh konkretnya. Sebelum covid-19 mewabah, edukasi safety riding sangat rutin dilakukan. Bahkan, team safety riding Honda Kalbar tidak segan-segan mendatangi target atau tempat edukasi dilakukan.
Teringat betul saat team safety riding mengunjungi sekolah-sekolah mulai dari tingkat dasar seperti Taman Kanak-Kanak hingga perguruan tinggi, mereka juga mendatangi perkantoran hingga komunitas yang ingin belajar tentang pentingnya aman berkendara.
Saat ini, dikarenakan covid-19 tengah mewabah dan menyebabkan semua orang dilarang berkumpul karena harus menerapkan protokol Kesehatan pemerintah, edukasi safety riding secara langsung memang tidak dapat dilakukan. Namun, ini tidak semerta-merta membuat Honda Kalbar tak berbuat apa-apa.
Berbagai edukasi dan program seru tetap tersaji bagi para pecinta sepeda motor Honda juga seluruh masyarakat yang ada. Bahkan, program-program yang tersaji semakin unik, menarik, kreatif dan yang pastinya tetap bertabur hadiah yang tidak pernah lupa dibagi-bagikan.
Salah satu program terbaru yang dimiliki oleh Honda Kalbar ialah NGOPREK. NGOPREK merupakan sebuah singkatan dari Ngobrol Online Seputar Komunitas. Biasanya, program ini dilaksanakan via live di official akun Instagram resmi @Honda_Kalbar dengan dengan mengundang bintang tamu seru.
Pembahasan atau materi yang disampaikan dalam program NGOPREK juga bermacam-macam. Tidak hanya seputar otomotif, namun juga diselingi dengan komedi dan lain sebagainya.
Belum lama ini, baru saja dilaksanakan NGOPREK, dalam artikel ini mari kit acari tahu apa saja topik atau tema yang mereka bahas. Selamat membaca.
Pada tanggal 19 Juni 2020 Honda Kalbar kembali menyelenggarakan program NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas), Adapun tema dalam program NGOPREK kali ini adalah Kalimantan Barat Harus Cari Aman. Ngoprek saat ini sangat menarik, dengan tema Kalimantan Barat Harus Cari Aman Honda Kalbar mengajak penulis novel ruang kaktus juga founder berbagi senyum yang akrab di panggil Arpian Wahyudi untuk menjadi narasumber. Dengan pembahasan safety riding yang dikombinasikan dengan pengalaman pembuatan novel, penonton antusias mendengar cerita juga edukasi kala itu.
Edukasi yang diberikan juga sangat menarik yaitu cara menyalip kendaraan yang benar, edukasi disampaikan oleh instruktur Safety Riding Honda Kalbar Prastya Agusta dengan pembawaan host yang menarik bernama Febri Andrian Program NGOPREK ini menjadi menjadi lebih ringan dan mudah dimengerti. Semoga Edukasi Safety Riding ini terus berlanjut agar masyarakat selalu ingat akan keselamatan saat berkendara.
Bagaimana? Unik dan juga menarik bukan? Jangan lupa nantikan program NGOPREK maupun program-program menarik lainnya dari Honda Kalbar yang akan selalu tersaji untuk kita semua, siapa tau selain mendapatkan edukasi kamu juga termasuk yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Jangan sampai kelewatan !
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar