Pilihan Aksesoris Untuk Honda CRF150L Agar Tampak Lebih Elegan


Bujangadau – Kamu seseorang yang mencintai petualangan dan hobi menerabas medan terjal dengan sepeda motor? Sudah sangat tepat jika kamu memilih dan meiliki sepeda motor Honda lebih khususnya merk CRF150L. Sepeda motor Honda yang satu ini memiliki banyak keunggulan yang pastinya akan membuat adrenalin siapa saja terpacu saat mengendarainya. Pada artikel kali ini, mari kita bahas tentang spesifikasi sepeda motor ini serta aksesoris pilihan yang dapat kita sematkan agar sepeda motor kamu tampak lebih elegan.

Spesifikasi Honda CRF150L


Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Desain motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Model on-off sport Honda ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40. 

Dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” Front Tire dan 18” Rear Tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Pilihan Aksesoris Untuk Honda CRF150


Ada beberapa aksesoris yang dapat dipilih agar sepeda motor kamu terlihat elegan serta aman dan nyaman saat digunakan. Adapun beberapa pilihan aksesoris tersebut antara lain sebagai berikut:

1.    Rear Rack berfungsi untuk menyimpan barang bawaan. Jadi, untuk kamu yang gemar berpergian dengan membawa barang bawaan yang berlebih, kamu dapat memanfaatkan rear back agar lebih mudah dan efisien.

2.    Heel Guard berfungsi melindungi frame dari gesekan sepatu pengendara. Auto tetap halus dan mulus deh jadinya sepeda motor CRF150L kamu.

3.    Skip Plate, dapat berfungsi melindungi mesin dari bebatuan.

4.    Bar Pad, melindungi pengendara dari benturan.

5.    Sticker Set (terdiri dari 9pcs stiker) yang berfungsi untuk merubah tampilan motor terlihat lebih agresif (stiker tersedia dalam pilihan warna merah dan hijau).

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar