Sumbangan APD dari Motorku-X dan Jaringan AHASS



Bujangadau - Virus covid 19 atau yang dikenal pula dengan corona menjadi pandemi global yang tentu sangat meresahkan karena bahaya yang ditimbulkan. Tidak hanya menjangkau sati negeri, virus ini juga bahkan telah menjangkau dunia dan membawa kerugian bagi banyak orang, tidak hanya sekedar sulit beraktifitas, pembatasan kegiatan umum dan juga harus menerapkan protokol Kesehatan. Virus ini telah membuat banyak orang terjangkit bahkan sangat banyak pula yang meninggal dunia.

Seperti telah dijelaskan diatas bahwa virus ini sangatlah berbahaya. Oleh karena itu, kita harus menjaga Kesehatan dengan cara menjaga dan menaati protokol Kesehatan yang berlaku supaya tidak turut terjangkit. Menjaga Kesehatan, menjaga pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, mandi setelah  berpergian, mencuci baju setelah berpergian, tidak berkerumun dan menjaga jarak aman, melaporkan diri jika merasa terjangkit atau mengeluarkan tanda-tanda sedang mengalami covid-19 dan lain sebagainya.

Tidak hanya masyarakat sipil yang harus menjaga  diri dari bahayanya virus ini, tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan kasus covid-19 juga sangat perlu untuk menjaga diri agar dirinya tidak turut terjangkit. Belum lagi, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa tidak sedikit pula hinggga saat ini para tenaga medis yang gugur karena terpapar virus ini.

Jangan sampai tenaga medis Kembali terjangkit dan kemudian gugur, oleh karena itu sebaiknya mereka menggunakan alat pelindung diri selama bertugas agar selalu safety setiap waktu. Namun, tentu kita tahu bersama bahwa mendapatkan alat pelindung diri atau APD sangat sulit untuk didapatkan. Jikapun ada, harganya juga cukup fantastis, padahal apa jadinya jika para tenaga medis tidak menggunakan APD selama bertugas

Karena sulitnya memperoleh APD tentu menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi para tenaga medis. Bahkan ini turut membuat banyak diantaranya panik. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk  kemudian secara bersama-sama lebih peduli dengan cara membantu dalam menyediakan APD tersebut.

Hal semacam ini turut dilakukan oleh Astra Motor melalui jaringan AHASS dan juga Motorku Express. Artikel berikut akan menjelaskan tentang upaya Astra dalam membantu memberikan bantauan APD kepada para tenaga medis yang diserahkan melalui dinas Kesehatan. Berikut informasi lengkapnya. Selamat membaca.

Astra Motor Pontianak bersama dengan Jaringan AHASS Kalimantan Barat melalui Aplikasi MotorkuX melakukan penggalangan dana untuk memberikan Sumbangan APD berupa Baju Pelindung Diri, Kacamata, Masker dan Sarung tangan ke Tenaga Medis yang ada di Kalimantan Barat. Sumbangan yang terkumpul ini langsung di Salurkan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. APD saat ini menjadi kebutuhan paling utama untuk Rumah Sakit maupun Puskesmas, oleh sebab itu digalangkanlah pendanaan untuk membantu Team Medis di Kalimantan Barat.

Adapun Penggalangan Dana ini berasal dari sumbangan oleh Jaringan AHASS dan Aplikasi terbaru dari Astra Motor: APLIKASI MotorkuX, dimana setiap konsumen yang download aplikasi ini melalui Play Store Android/ App Store Apple akan berkontribusi menyumbangan Rp. 1.000,-/ Download

Aplikasi MotorkuX ini dapat digunakan untuk Booking Servis dan mendapatkan informasi terkait Promo,Katalog Part,Katalog Motor Honda serta lokasi jaringan Bengkel Honda, AHASS (Bengkel Resmi Honda).

Semoga bantuan ini dapat membantu dan menambah kelengkapan yang ada di Rumah Sakit dan Puskesmas yang dimana sekarang menjadi Garda terdepan dalam menangani Pandemik Covid – 19.

Sangat bermanfaat dan juga menarik bukan? Sampai bertemu diinformasi menarik lainnya pada blog bujangadau ya. Karena update informasi akan selalu diberikan di blog ini.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar