Berikut ini Keunggulan Drive Belt dari Honda


Bujangadau – Bagi kamu para pecinta sepeda motor dan yang biasanya paham banyak hal dalam dunia otomotif, sudah pasti kamu akan banyak mengenal onderdil-onderdil dari sepeda motor yang kamu miliki. Terlebih jika sudah waktunya melakukan perawatan dan atau mengganti onderdil-onderdil sehingga sepeda motor dapat berfungsi secara prima dan maksimal seperti yang kita harapkan.

Melakukan perawatan sepeda motor dengan baik memang penting untuk dilakukan. Sepeda motor yang sedang dalam kondisi kurang baik akan berdampak kurang baik pula  bagi para penggunanya. Tidak cukup sampai disitu, kurang berfungsi dengan baiknya sepeda motor yang kita miliki juga tentu dapat membawa kerugian misalnya kecelakaan yang menyebabkan kerugian materi, jatuhnya korban baik yang sifatnya korban ringan dan atau bahkan korban juga.

Merawat kendaraan dapat dilakukan secara mandiri jika tingkat perawatannya tidak rumit dan onderdil pendukungnya belum waktunya untuk diganti. Namun, jika memang tidak dapat mengerjakannya sendiri dan atau tidak ada onderdil resmi dan asli terlebih jika kamu adalah pengguna sepeda motor Honda, maka yang harus kamu lakukan ialah bertandang dan melakukan perawatan sepeda motor ke bengkel resmi Honda atau yang dikenal pula dengan sebutan AHASS.

Sebagai bengkel resmi Honda, AHASS tersebar diseluruh wilayah Indonesia. AHASS juga didukung oleh tenaga mekanik yang berpengalaman dengan kualitas pelayanan terbaik, perihal kompetensi dalam merawat sepeda motor sudah barang tentu tidak perlu diragukan lagi, hal ini dikarenakan untuk dapat menjadi mekanik di AHASS melalui tahap  dan seleksi yang panjang dan pastinya juga tidak mudah.

AHASS juga menyediakan ondernil resmi pabrikan Honda yang dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, perihal kualitas sudah pasti adalah yang kelas wahid sehingga dapat digunakan secara tahan lama karena sangat awet.

Salah satu onderdil resmi yang dapat kamu temui di AHASS adalah drive belt. Bagi kamu pengguna sepeda motor matic tentu tidak akan menemukan rantai pada sepeda motor kamu bukan?, ya benar karena  posisi rantai digantikan oleh drive belt sehingga sepeda motor kamu tetap dapat melaju dengan kencangnya.

Drive belt memiliki fungsi untuk meneruskan tenaga mesin untuk menggerakkan roda belakang melalui pulley. Jika drive belt kamu mengalami kerusakan dan atau putus tentu sepeda motor kamu kemudian tidak akan dapat berjalan sehingga sangat perlu bagi mu untuk mengganti secara segera drive belt tersebut.

Instagram @honda_kalbar mengunggah funsi dan juga keunggulan drive belt yang asli dan juga pastinya resmi dari Honda. Ternyata, selain seperti yang disebutkan diatas, drive belt juga dapat berfungsi  meredam shock dan juga getaran antara penggerak/driver dan yang digerakkan atau driven.

Selain fungsi yang baik, drive belt Honda juga memiliki keunggulan. Honda Japan dan Bando  Chemical Industri Japan telah menghasilkan riset bertahun-tahun untuk menghasilkan drive belt dengan kualitas yang  baik, kemampuan tekun (bending) juga sempurna. Oleh karena itu, drive belt Honda memiliki fleksibelitas dan daya tahan terhadap tekanan samping atau side pressure.

Tidak cukup sampai disitu, drive belt Honda juga memiliki daya tahan terhadap panas, minyak, serta bahan kimia dan friksi atau gesekan. Honda juga merancang life time Honda belt drive untuk mencapai hingga 24.000 km.

Jika sudah tepat memilih dan menggunakan drive belt dari Honda, yang harus kamu lakukan ialah rutin merawat dan juga menggantinya tepat waktu. Nah, demikianlah fungsi dan juga keunggulan drive belt dari  Honda, jangan sampai salah pilih ya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar