Innovative Power Charger, Fitur Keren Honda Supra X 125



Bujangadau – Sejak dahulu, produk-produk dari Honda selalu menjadi pilihan bagi semua orang yang hendak mencari kendaraan untuk membantu dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini membuat produk-produk Honda laku keras dipasaran sehingga Honda menjadi langganan distributor kendaraan yang mendapatkan penghargaan. Tentu hal diatas didukung oleh berbagai faktor yang tidak sembarangan pula.

Produk-produk sepeda motor merk Honda secara kualitas pasti lebih unggul dibanding dengan produk sepeda motor merk lain, selain memiliki rangka mesin yang kuat, harga beli yang murah, tampilan-tampilan yang keren dan juga cocok digunakan oleh semua rentang usia, harga  jual Kembali sepeda motor Honda juga tinggi. Maka dari itu, jangan salah pilih jika  hendak mencari kendaraan maka jawaban yang paling tepat ialah sepeda motor merk Honda tentunya.

Salah satu produk Honda yang tengah menjadi pembicaraan dan banyak diminati oleh masyarakat saat ini ialah Honda Supra X 125. Kini, sepeda motor Honda merk ini sedang viral karena memiliki berbagai  keunggulan yang membuat  siapa saja yang menggunakannya terlihat keren dan juga pastinya berjiwa muda.

Pada artikel kali ini, mari kita bahas bersama tentang spesifikasi dan juga keunggulan dari Honda Supra X 125. Sepeda motor yang kini memiliki kapasitas 125 CC ini sejarahnya dahulu hanya memiliki kapasitas mesin 100 CC saja, namun berbagai peremajaan dan berbagai hal lainnya membuat sepeda motor ini kini menjadi produk bebek yang sangat irit bahan bakar sehingga tidak membuat  kantong pemiliknya jebol.

Sebagai salah satu jenis motor Honda yang legendaris, Supra X 125 tetap menjadi produk Honda yang laris dan juga eksis dari dahulu hingga saat ini. Bahkan, Supra X 125 memiliki sebutan yang sangat menawan yaitu Rajanya Motor Bebek.

Berbagai hal yang canggih dan juga bertenaga dari Honda Supra X 125 tentu membuat masyarakat  semakin tertarik untuk memilikinya dan sehingga membawa merk ini tetap eksis di dunia industry permotoran di Indonesia.

Tidak hanya kelebihan dan info menarik seperti telah dituliskan diatas, Honda Supra X 125 juga masih memiliki fitur dan keunggulan lainnya, diantaranya sebagai berikut:

1.    Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Honda memberikan perhatian lebih dan juga peremajaan bagi sepeda motor Honda merk Supra X 125 ini. Saat ini, desain dan tampilan dari sepeda motor bebek yang satu ini sangatlah sporty dan stripping modern yang menjadi salah satu ciri khas menarik lainnya.

2.    Terdapat fitur stoplamp  yang pastinya mampu mengoptimalkan pencahayaan lampu sepeda motor sehingga optimal ketika berkendara saat malam hari dan yang pastinya lampu dari sepeda motor ini sudah menggunakan lampu LED.

3.    Memiliki sistem pengereman yang ganda sehingga aman ketika mengerem mendadak saat berkendara.

4.    Harga beli yang murah dan harga jual Kembali yang mahal. Dijamin tidak akan membuat kamu rugi.

5.    Memiliki Innovative Power Charger, apa itu? Mari kita ulas bersama.
Bagi kamu para pengguna sepeda motor yang kerap menggunakan handphone atau gawai, memiliki Supra X 125 sangatlah menjadi rekomendasi, hal ini karena sepeda motor ini memiliki Innovative Power Charger yang dapat digunakan untuk melakukan pengisian baterai pada gawai yang kamu miliki.

Power charger ini letaknya berada di utility box atau bagasi yang sangat praktis dalam penggunaannya. Dengan menggunakan fitur ini, para pengendara dapat melakukan pengisian baterai sambil berkendara. Fitur ini juga memiliki pegangan gadget sehingga menghindari atau mengurangi getaran saat melakukan pengisian daya.

Fitur keren ini dapat kamu rasakan dan nikmati sendiri, oleh karena itu jangan salah pilih dan miliki segera Supra X 125 dengan mengunjungi dealer Honda terdekat sekarang juga.

Tidak ada komentar