Spesial Promo Sejiwa, Beli Honda Genio Hemat Hingga 2,6 Juta



Bujangadau – Setiap bulannya, Honda Kalbar sebagai main dealer sepeda motor Hoda di Kalimantan Barat selalu memberikan diskon dan penawaran menarik untuk para pecinta sepeda motor Honda. Begitu pula bertepatan dengan bulan Juli ditahun 2020 ini. Pada bulan ini, Honda Kalbar menamai promonya dengan sebutan SEJIWA atau Serba Untung Juli Istimewa. Oleh karena itu, kalau berkendara #naekhondajak jangan pakai  produk sepeda motor yang lain karena secara kualitas dan performa sepeda motor Honda sudah pasti yang paling unggul.

Dalam promo Sejiwa ini, Honda Kalbar memberikan diskon berlimpah bagi kamu warga Pontianak yang ingin memiliki Honda Genio. Hanya dengan tanda jadi sebesar Rp. 1.3 juta rupiah serta angsuran ringan dengan nominal Rp. 920.000 ribuan saja kamu sudah bisa membawa pulang Honda  Genio yang unik dan menarik itu. Tidak cukup  sampai disitu, kamu juga akan mendapatkan 2 kali diskon angsuran sehingga kamu bisa menabung dan atau menggunakan uangnya untuk traktir aku.

Jika diakumulasikan, membeli Honda Genio di bulan Juli akan membuat kamu hemat hingga Rp. 2,6 juta rupiah. Jangan sampai batas promo ini berlalu begitu saja karena promo ini hanya berlaku bagi kamu yang berdomisili di Kota Pontianak dengan periode waktu hingga tanggal 31 Juli 2020 saja.

Nah, sekedar informasi jika tampilan dari Honda Genio ini sangat simple dan menarik. Jadi, sepertinya bakal cocok buat kamu yang berjiwa muda sehingga tampak lebih keren, casual serta fashionable.

PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan Honda Genio yang menandai tren baru bagi generasi muda. Berbagai kelebihan juga jelas terpampang pada Honda Genio yang satu ini. Untuk itu, mari kita ulas bersama-sama.

Honda Genio, seperti apa ya?

Skuter terbaru dari Honda atau yang kita kenal bersama dengan Honda Genio ditandai dengan desain yang casual dan sangat cocok bagi generasi muda atau buat mu yang berjiwa muda. Laki-lakidan perempuan sama keren pastinya. Honda Genio juga dibekali  mesin Esp 110 sehingga membuat skuter yang satu ini sangatlah hemat bahan bakar dan memberikan performa terbaiknya.

Lebih jauh,  Honda Genio juga dibekali rangka Esaf (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuatnya semakin ringan dan sangat mudah dikendarai disegala medan. Dikutip dari SitiMustiani.Com menuliskan Presiden Director AHM Toshiyuki Inuyama mengatakan Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maypun konsumsi bahan bakar yang irit sehingga cocok untuk pemakaian harian.

Teknologi lampu pada Honda Genio sudah menggunakan LED serta dilengkapi pula dengan lampu belakang yang sangat stylish. Honda Genio juga memiliki ruang penyimpanan yang besar dengan kapasitas 14 liter sehingga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai barang kebutuhan sehari-hari. Selain itu, yang membuat Honda Genio lebih menarik ialah adanya power charger yang disemamatkan di dalam bagasi yang dapat digunakan sebagai tempat mengisi ulang baterai gadget yang kita miliki.

Adanya power charger pada bak penyimpanan Honda Genio masih tergolong aman ketika digunakan sebagai tempat untuk menambah baterai pada gadget. Namun, untuk lebih meyakinkan jika melakukan penambahan kapasitas baterai aman maka dapat dilakukan dengan memberikan mode pesawat atau menyimpan gadget yang kita miliki ke dalam jaket yang kita kenakan.

Dalam hal penunjang keamanan, Honda Genio dilengkapi dengan fitur secure key shutter dan fitur pembuka tombol pembuka jok yang praktis pula.  Skutik yang satu ini bahkan dapat menempuh jarak 0-20 meter dengan hanya dalam waktu 12-4 detik saja dan dengan kecepatan maksimal yang dapat menyentuh 94 KM/jam dan membuatnya sangat irit bahan bakar.

Honda Genio dipasarkan dalam dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total varian warna hingga 11 pilihan. Bagaimana, Kamu Tertarik Memilikinya??
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar