Ariep Nuralam dan Hadi Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua Umum Himsera


Bujangadau - Sadar akan pentingnya regenerasi dalam roda kepengurusan, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSERA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura Pontianak menyelenggarakan musyawarah besar. Adapun tema dari mubes kali ini ialah Membangun Himsera yang Lebih Kritis dalam Berfikir dan Bertindak Guna Membangun Kualitas Sumber Daya Manusia Pendidikan Sejarah, dilakukan via daring di Pontianak pada 11-13 Agustus 2020.

Dalam kata sambutannya, Haris Firmansyah,M.Pd selaku dosen pendidikan sejarah menyatakan bahwa mubes menjadi agenda penting dalam dinamika keorganisasian Himsera. Ia juga menyatakan ucapan terima kasih terhadap segenap panitia pelaksaan mubes secara daring ini. Tidak lupa, ia mengungkapkan apresiasi kepada segenap pengurus Himsera yang akan didemisioner atas kepengurusan dan program kerja yang telah dilaksanakan satu tahun terakhir.

Lebih jauh, Haris Firmanysah juga mengungkapkan harapannya. Ia berharap agar koordinasi antara hima dan  program studi dapat terus berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

Ariep Nuralam dan Hadi Kurniawan, mahasiswa pendidikan sejarah Angkatan 2018 terpilih menjadi ketua dan wakil ketua umum Himsera pada mubes kali ini. Arip mengungkapkan terima kasih kepada segenap anggota dalam mubes yang mempercayakan dirinya sebagai ketua Himsera periode 2020/2021.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh anggota Himsera yang telah mempercayakan amanat ini kepada saya, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada saya,” tuturnya.

Terakhir, Arip berharap dengan terpilihnya ia dan Hadi akan membawa Himsera lebih baik kedepannya.

“Semoga dengan terpilihnya kami, dapat membawa Himsera lebih baik lagi,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar