Buat Story Instagram Pantun Bucin dan Dapatkan Hadiah dari Honda Kalbar

Bujangadau – Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, media sosial menjadi salah satu hal yang banyak digunakan oleh banyak orang di dunia,  termasuk Indonesia. Media sosial sendiri banyak macam dan ragamnya yang membuat kita menjadi terhibur, mendapatkan informasi baru, dan manfaat-manfaat lainnya. Namun, ada satu hal yang harus selalu diingat jika media sosial adalah platform masa yang mana penggunanya sangat banyak sekali dan terdiri dari berbagai rentang usia, latar belakang dan lain sebagainya. Oleh karena itu, penting sekali dalam bijak menggunakan media sosial. Salah-salah menggunakannya, maka bukan tidak mungkin akan berpengaruh atau berdampak negative bagi diri sendiri maupun orang lain.

Salah satu platform media sosial yang tengah naik daun saat ini tidak lain ialah Instagram. Aplikasi yang diguanakan untuk menampilkan foto dan video ini banyak digunakan oleh banyak orang dari seluruh belahan dunia. Instagram juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya semakin keren dan kekinian. Mulai dari filter-filter lucu, like dan komentar pada unggahan dan masih banyak lagi.

Memanfaatkan Instagram dengan sebaik-baiknya juga dapat membawa dampak positif bagi penggunanya. Selain sebagai sarana rekreasi dan edukasi, Instagram juga dapat membawa pemiliknya mendapatkan pundi-pundi rupiah dari endorsmen yang diberikan kepadanya. Biasanya, untuk mendapatkan endorsmen kalian akan disebut dengan selebgram, bisa juga influencer dan lain sebagainya dan yang pastinya juga memiliki pengikut yang cukup banyak pula.

Sebenarnya, tidak hanya dengan menjadi selebgram atau influencer untuk bisa  mendapatkan fee atau barang dari Instagram, kalian juga bisa mengikuti kuis atau give away yang biasanya banyak diselenggarakan oleh akun-akun di Instagram dengan hadiah yang sangat menarik. Apalagi, give away semacam ini sistemnya untung-untungan dan memiliki peluang semua orang dapat menjadi pemenang. Siapa tau beruntung, sebaiknya coba saja karena tentu hadiahnya juga lumayan.

Penasaran ingin mencoba, yuk ikuti give away dari Honda Kalbar sekarang. Eh sebentar, kalian sudah tau kan jika Honda Kalbar sedang menyelenggarakan give away stoty pantun bucin via Instagram story? Jika belum, berikut ini akan Bujangadau berikan informasinya untuk kamu.

Sebagai main dealer atau distributor sepeda motor Honda di Kalimantan Barat. Honda Kalbar memang rutin menyelenggarakan kegiatan menarik yang diselingi dengan membagi-bagikan hadiah kepada para pengguna setia sepeda motor Honda. Nah, kali ini Honda Kalbar melaksanakannya dalam give away story pantun bucin di Instagram. Informasi give away ini juga sudah diupdate di instagra resmi @Honda_Kalbar dengan ketentuan sebagai berikut:

1.    Wajib untuk mengikuti akun Instagram @Honda_Kalbar dan juga @Spareparthonda_kalbar

2.    Wajib juga untuk menyukai postingan yang tertera pada beranda Instagram @Honda_Kalbar.

3.    Buat story menggunakan filter Honda Kalbar yang linknya dapat kamu akses pada bio Instagram @Honda_Kalbar.

4.    Posting di story Instagram dan tandai @Honda_Kalbar serta @Spareparthonda_kalbar

5.    Story yang paling unik, lucu, keren dan bucin akan dipilih untuk mendapatkan hadiah menarik.

Siapapun boleh ikut dalam give away ini asalkan punya akun Instagram ya. Untuk pemenang give away story pantun bucin Honda Kalbar ini sendiri akan diumumkan pada 12 Agustus 2020. Jadi, buruan yuk ikutan.

Akan sangat rugi kalau kalian sampai  nggak ikutan, hal ini karena hadiah yang ditawarkan sangatlah menarik yaitu 3 buah Mi Piston Earphone, pulsa 50 ribu untuk dua orang dan juga satu buah apparel Honda yang sangat menarik. Jadi, buruan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar