Lomba Foto AHASS Kalbar Spesial HUT RI, Yuk Ikutan

 

Bujangadau – Halo semua, selamat datang di bulan Agustus. Bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia karena merupakan bulan di proklamirkannya kemerdekaan oleh bapak bangsa yaitu Soekarno. Ya, jika menilik kebelakang tentang sejarah perjuangan bangsa hingga dapat memperoleh kemerdekaan bukanlah hal yang mudah. Ada pertempuran, darah, tangis dam tetes keringat penuh perjuangan hingga akhirnya kita dapat merasakan kemerdekaan seperti saat ini.

Sebagai generasi muda, sudah sepatutnya kita isi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.Hal yang berguna dalam pengembangan pengetahuan dan soft skil yang tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri namun juga orang-orang lain disekitar. Oleh karena itu, mari terus belajar untuk dapat lebih baik untuk Indonesia yang juga lebih baik pula tentunya.

Nah, selain dengan bersyukur dan berdoa mengucap terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh para pendahulu yaitu kemerdekaan. Yuk, kita rayakan bulan kemerdekaan atau Agustus ini dengan suka cita, bahagia, dan hal-hal menarik lainnya.

Lantas, apa yang biasa kamu lakukan dalam merayakan hari kemerdekaan? Biasanya, kita akan menemukan upacara bendera dimana saja, bendera merah putih juga menggantung indah di depan rumah semua orang, berbagai hiburan dan permainan rakyat turut terdengar menambah meriahnya bulan Agustus.

Namun, seperti yang kita ketahui bersama jika Agustus kali ini sangatlah berbeda. Pandemi covid-19 merubah suasana yang biasanya meriah menjadi sunyi dan menyebalkan. Kita tidak dianjurkan untuk melakukan aktifitas masal di luar rumah, harus selalu menggunakan masker saat berpergian, mengurangi kontak fisik, dan berbagai protokol Kesehatan lainnya untuk tetap sehat dan terhindar dari virus yang ada.

Walaupun demikian, sebagai masyarakat yang baik dan taat kita juga sepatutnya melaksanakan anjuran tersebut mengingat apa yang ada dalam anjuran tersebut adalah merupakan hal yang baik bagi diri kita maupun orang lain. Mudah-mudahan, kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan sampai kapanpun.

Bulan Agustus tetaplah kegembiraan. Boleh saja perlombaan tidak  diadakan, atau mungkin ada yang mengadakan  namun tidak disemua tempat. Namun, kegembiraan tetap harus berjalan. Tenang-tenanglah sayang, karena masih ada perlombaan online yang dapat tetap kamu ikuti dalam meramaikan agustuasan kali ini. Syukur-syukur kalau menang dan dapat hadiah, pastinya itu bukan yang diinginkan?

Nah, sebagai distributor kendaraan sepeda motor Honda di Kalimantan Barat. Honda Kalbar selalu menyapa para  konsumen setianya dengan berbagai promo, kegiatan yang bermanfaat serta menarik dan juga berbagai games-games seru setiap bulannya. Hal ini tentunya juga dilakukan pada bulan Agustus ini.

Kali ini, Honda Kalbar mengadalan lomba foto AHASS  special HUT RI “Rayakan Merdeka Antri Ganti Oli di AHASS”. Informasi lomba foto ini juga turut diunggah di Instagram @Honda_Kalbar disertatai dengan rules atau ketentuan. Nah, ada hadiah menarik untuk kamu yang mengikuti lomba foto  ini. Adapun hadiah tersebut ialah 17 botol AHM Oil SPX dan hanya dengan mengunggah foto saat kamu sedang mengganti oli di Drive Thru atau Pit Express.

Agar lebih jelas, berikut ini adalah syarat dan ketentuannya, silahkan dibaca ya. Jika sudah, jangan lupa ikutan ya lomba fotonya nanti.

1.    Wajib untuk mengikuti akun Instagram @honda_kalbar

2.    Memberikan caption menarik dan mention postingan pada Instagram Honda Kalbar dan tiga orang teman.

3.    Gunakan tagar #ahasshutri #merdekaanrtigantioli

4.    Periode unggahan 10 sampai dengan 18 Agustus 2020

5.    Pemenang akan diumumkan pada 25 Agustus 2020

6.    Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar