Tarikan Motor Honda Kamu Berat, Ini yang Harus Kamu Lakukan Untuk Mengatasinya

 

Bujangadau – Bulan Agustus sudah tiba, selamat menyambut datangnya hari kemerdekaan.Mudah-mudahan semangat kemerdekaan dapat membawa kita selalu  semangat dalam segala hal  dan tetap membuat kita tetap produktif kapanpun dan dimanapun khususnya karena kita telah mengingat perjuangan pahlawan yang telah bersusah payah mencapai kemerdekaan dengan sekuat tenaga.

Bulan Agustus adalah bulan yang sangat menyenangkan, walaupun mungkin kita tidak dapat merayakannya dengan berbagai permainan rakyat seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, percayalah jika masih banyak keseruan-keseruan lainnya yang akan membuat kita sejenak melupakan kondisi yang sangat membosankan dan menyebalkan akibat adanya covid-19 seperti yang terjadi saat ini.

Bagaimana jika jalan-jalan keliling kota? Ya, jalan-jalan keliling kota atau istilahnya cuci mata dipercaya akan meningkatkan mood diri kita, dengan cara ini juga ampuh membuat kita sejenak melupakan masalah yang ada. Apalagi jika jalan-jalannya naik sepeda  motor Honda dan dilakukan bersama dengan orang terkasih, bisa keluarga,teman dan bahkan kekasih yang meletakkan dagu diatas Pundak sambil ngobrol dan ketawa ketiwi seraya keliling kota. Waaaah, romantis dan bikin iri bukan?

Namun, ada hal yang harus diperhatikan ketika hendak jalan-jalan keliling kota menggunakan sepeda motor. Karena sedang dalam masa transisi atau new normal seperti saat ini maka sebaiknya pastikan telah menggunakan atau sesuai dengan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu, kamu juga wajib mengecek kondisi sepeda motor sebelum keliling kota dimulai, jangan sampai kondisi sepeda motor kamu tidak prima dan malah kemudian mogok di jalan. Bisa gagal rencana happy-happynya bukan?

Melakukan perawatan kepada sepeda motor memang sangat penting untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan sepeda motor belum tentu selamanya dalam keadaan baik. Bisa jadi ada onderdil-onderdil yang bermasalah atau pengecekan pada beberapa aspek yang harus segera diperbaiki. Lazimnya, yang terjadi pada sepeda motor biasanya adalah tarikannya yang berat. Pasti kamu pernah mengalaminya bukan?

Biasanya, terdapat beberapa hal yang menyebabkan tarikan sepeda motor yang kita miliki menjadi terasa berat. Beberapa faktor tersebut misalnya karena setelan klep yang bermasalah, oli hingga kopling yang perlu dirawat lebih baik.

Jika kamu sudah merasa tarikan sepeda motor kamu terasa berat, terdapat beberapa saran untuk mencegah atau mengantisipasi agar tidak terulang dikemudian hari. Misalnya  melakukan pemeriksaan atau penyetelan klep 4000 km, pemeriksaan atau penggantian oli 4000 km dan atau melakukan pemeriksaan  atau penyetelan kopling 8000 km.

Akan lebih baik lagi jika kamu melakukan perawatan secara teratur dengan mendatangi AHASS. AHASS merupakan bengkel resmi Honda.Di AHASS kamu dapat menemukan onderdil-onderdil yang asli dan juga bergaransi. Harganya juga bisa dikatakan terjangkau. Selain itu, AHASS tersebar diseluruh wilayah di Indonesia sehingga sangat mudah untuk menemukannya. Biasanya,di AHASS juga bisa melakukan booking servis sehingga kita tidak perlu mengantri secara lama. Montir di AHASS juga diambil dan diseleksi dengan sangat baik, sehingga paham dengan segala macam permasalahan sepeda motor yang kita punya. Melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS sangat dianjurkan ya.

Kini, untuk melakukan perawatan sepeda motor di AHASS. Honda juga telah menciptakan aplikasi yang akan semakin membuat prosesnya cepat, mudah dan juga terjangkau. Aplikasi tersebut ialah Motorku-X. Dengan menggunakan aplikasi ini proses untukmerawat sepeda motor kamu sangat mudah dan juga praktis karena semua dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman. Fitur-fitur dan bonus serta promo juga sangat banyak dan  menarik. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu hanya perlu mendownloadnya di plasytore atau Appstore secara gratis.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar