Temu Kangen, Paguyuban HWBC Adakan Pertemuan dengan Protokol Kesehatan

Bujangadau – Setelah sekian lama kita terkungkung di rumah aja seiring dengan mewabahnya pandemic covid-19 diseluruh belahan dunia, tentu kita sangat merasakan bosan yang teramat sangat. Terlebih kita juga kemudian dilarang untuk melakukan aktivitas atau kegiatan yang melibatkan khalayak ramai.

Kina, pandemi covid-19 telah memasuki babak baru, kita bersama menyebutnya dengan new normal. Kini kita sudah bisa melakukan aktifitas diluar rumah, bertemu dan atau berkumpul bersama dengan orang-orang tersayang. Namun, satu yang perlu diingat bahwa menerapkan protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah sangat perlu dilakukan. Menjaga jarak, rutin mencuci tangan, menggunakan masker dan siap sedia akan hand sanitizer sebaiknya selalu dilakukan guna mencegah penularan virus ini antara satu orang ke orang lainnya.

Pada hari Minggu 9 Agustus 2020, Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) yang berada di bawah naungan Astra Motor Pontianak yang berada di Kalimantan Barat menggelar pertemuan dengan menggunakan protokol kesehatan di Kota Pontianak. Agenda yang dilaksanakan ini juga bermaksud untuk mempersatukan kembali komunitas Honda Kalimantan Barat karena sekian lama tidak bertemu dan mendiskusikan rencana kedepannya untuk komunitas Honda selama masa pandemi ini.

Bukan paguuban Honda namanya jika suatu pertemuan hanya dilalui dengan sekedar ngobrol semata. Pastinya, ada berbagai aktifitas dan atau hal-hal yang seru dan juga menarik yang dilaksakanan. Oleh karena itu, selain pertemuan biasa komunitas Honda ini juga ada edukasi, kuis berhadiah,dan bernyanyi bersama.

Pertemuan yang digelar Paguyuban HWBC ini diikuti oleh Komunitas Honda yang berada di wilayah Kalimantan Barat, terutama kota Pontianak. Mengingat sedang dalam masa transisi new normal, maka sangat penting untuk melakukan antisipasi dalam rangka penularan. Oleh karena itu, seluruh peserta yang datang diwajibkan menggunakan masker dan berbekal hand sanitizer mengikuti protokol kesehatan.

Ketua Paguyuban Honda West Borneo Community Raymond Valentino mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silahturahmi antar komunitas Honda sekaligus melakukan diskusi terkait rencana kedepannya untuk Paguyuban di era pandami ini di Kalimantan Barat “kita ingin mengajak teman-teman komunitas Honda untuk dapat merasakan kembali kebersamaan sensasi tawa dan canda, kemudian bisa membahas kembali rencana yang sempat tertunda dan mendiskusikannya kembali dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Ungkap Raymond.

Salah satu peserta Aji mengatakan pertemuan kali ini berbeda dan menarik sekali dengan tambahan live musik akustik yang membuat komunitas Honda bisa bernyanyi bersama serta dengan adanya kuis berhadiah yang dibawakan oleh Astra Motor Pontianak para komunitas Honda menjadi bersemangat untuk mengikuti acara. ‘Konsepnya seru, para anggota komunitas Honda sangat senang dengan adanya live musik akustik dan hadiah menarik, terlebih lagi pertemuan ini diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan Masker dan membawa Hand Sanitizer, pokoknya acara ini seru dan sangat menyenangkan karena bisa bertemu dengan komunitas Honda lainnya”. Ungkapnya.

Dengan adanya acara pertemuan dengan protokol kesehatan ini diharapkan rasa kangen yang ditanggung oleh komunitas Honda dapat terobati dan dapat menyusun rencana baru pada era pandemi ini.

Demikianlah informasi tentang kegiatan temu kangen paguyuban HWBC yang dilakukan dengan protokol Kesehatan. Mengingat pentingnya melaksanakan protokol  Kesehatan, maka tidak henti-hentinya dan tidak bosan Bujangadau terus berpesan bagi kita semua untuk melaksanakannya. Karena, jika bukan kita yang mencegah penyebaran covid-19 yang sangat berbahaya ini, siapa lagi bukan?

Sekian dulu ya artikel kali ini, artikel seru, unik dan  menarik  seputar Honda akan selalu tersaji di blog ini. Jadi, jangan sampai  ketinggalan.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar