Yuk Ikuti ADV On Vacation Bersama Honda Kalbar

Bujangadau – Diera new normal seperti saat ini, melakukan aktifitas yang seru lagi menyenangkan tentu perlu untuk dilakukan. Apalagi jika mengingat sejak bulan Maret lalu saat kita semua digempur oleh wabah pandemic Covid-19 sehingga harus berdiam diri di rumah dan menghindari kegiatan yang bersifat masal sehingga hidup terasa sangatlah membosankan.

Mumpung sudah beraktifitas keluar, mari manfaatkan sebaik mungkin. Namun, tetap patuhi protokol Kesehatan dengan menjaga jarak aman, menggunakan masker, membawa hand sanitizer atau rutin mencuci tangan dan lain sebagainya. Mari manjakan diri dengan beraktifitas keluar, menikmati udara segar bersama keluarga, teman dan atau komunitas.

Nah, diera new normal ini Honda Kalbar akan kembali menyelenggarakan kegiatan bersama rekan-rekan komunitas khususnya pengguna sepeda motor Honda merk ADV berupa touring. Yap, melakukan touring bersama komunitas memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan karena selain bisa bersenang-senang juga sekaligus saling mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi lebih era tantara satu dengan yang lainnya.

Kegiatan touring ini diberi nama ADV On Vacation yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 8 Agustus 2020 mendatang. Touring dengan jarak sejauh 80 KM ini akan menempuh rute start dari Astra Motor Pontianak hingga Danau Laet dan dilanjutkan finishnya pada Danau Belibis di Kabupaten Sanggau dan start pada pukul 12.00 WIB. Untuk kamu yang tertarik dan ingin bergabung dalam Touring On Vacation ini dapat segera menghubungi 0877-8668-8201 untuk informasi dan juga pendaftaran.

Sebelum memulai touring ADV On Vacation bersama Honda Kalbar ini, ada baiknya kita semua mengenal lebih jauh tentang Honda ADV itu sendiri. Nah, berikut ini adalah spesifikasi atau penjelasan singkat dari Honda ADV yang dapat kita baca seperti dibawah ini.

Astra Motor Honda (AHM) memiliki beberapa varian baru sepeda motor Honda di Indonesia. Hal ini turut disambut hangat oleh seluruh masyarakat pencinta sepeda motor Honda karena menambah banyak reverensi dalam memilih merk ketika hendak memiliki atau menambah sepeda motor miliknya. Adapun beberapa produk terbaru Honda tersebut antara lain Honda Honda ADV 150.

Sepeda motor Honda ADV 150 memiliki performa prima bahkan sampai disebut-sebut sebagai motor penjelajah yang cocok dibawa berpergian dalam segala kondisi.  Desannya yang agak bongsor terkesan kuat memang sengaja dirancang untuk memuaskan hasrat sepeda motor Honda yang gemar berpergian atau berpetualang.

Sepeda motor yang memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter ini dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-FI sehingga memiliki cadangan yang membuat penggunanya tidak perlu cepat singgah ke  SPBU ketika tengah berpergian. Hal ini sekaligus aman bagi kita yang melakukan perjalanan jauh hingga ke pelosok yang susah dalam mendapatkan bahan bakar tentunya.

Itu baru satu keunggulan yang dimiliki oleh Honda ADV 150, tentunya masih banyak sekali keunggulan dari sepeda motor terbaru Honda yang satu ini sehingga cukup menarik untuk segera kamu miliki.

Semakin kesini, Honda ADV150        sebagai pilihan tunggangan baru bagi semua golongan makin besar kuantitasnya. Baik tua, muda, laki-laki, maupun perempuan  menyukai dan mengagumi sepeda motor yang satu ini. Hal ini juga yang kemudian membuat Honda ADV150 laku keras di pasaran tentunya.

Tidak berhenti sampai disini, karena besaran kuantitas pengguna Honda  ADV150  yang besar dan terus bertambah sehingga  komunitas-komunitas sepeda  motor merk  ini kemudian berkembang dan sering melakukan kegiatan bersama dibawah naungan  Astra Motor Pontianak. Salah satunya seperti Touring On Vacation Sabtu mendatang.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar