AHASS Kalbar Gelar Program Spesial Service di Jaringan Resmi AHASS



Bujangadau – Astra Motor Honda atau AHM merupakan distributor sepeda motor Honda di Indonesia. Tidak hanya menyediakan sepeda motor Honda dan kemudian mendistribusikannya ke seluruh wilayah di Indonesia, pihaknya juga terus berupaya memberikan bakti untuk negeri melalui program-program yang ada dari dahulu hingga saat ini.’

Tidak hanya dalam tatanan elit dalam lingkup Indonesia, dalam kehidupan masyarakat sehari-hari Honda juga selalu memberikan kemudahan, pelatihan, promo, hingga bagi-bagi hadiah sehingga sangat dekat dengan para konsumen setianya. Salah satunya ialah yang seperti dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat atau yang dikenal pula dengan sebutan Honda Kalbar.

Diera kini, siapa sih yang tidak mengenal Honda Kalbar. Sebagai main dealer yang membawahi badan usaha Honda di seluruh wilayah di Kalimantan Barat, mereka selalu berupaya memberikan yang terbaik melalui berbagai program yang ada. Meliputi kemudahan transaksi,informasi promo atau diskon, pelatihan atau edukasi dan masih banyak lagi.

Salah satu kemudahan yang ada ialah dengan adanya bengkel resmi Honda atau yang dikenal pula dengan AHASS. Sebagai bengkel resmi, AHASS sangat mudah ditemukan diseluruh wilayah di Indonesia termasuk pelosok Kalimantan Barat, AHASS juga menyediakan onderdil sepeda motor Honda original kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau bagi para penggunanya.

Banyak sekali keuntungan yang dapat diperoleh jika melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS. Selain telah disebutkan diatas tadi, para montir yang ada di AHASS juga merupakan pekerja berpengalaman dengan kualitas kerja yang sangat baik, belum lagi di dukung pula oleh alat yang digunakan dalam pengerjaan juga lengkap dan baik sehingga sepeda motor yang bermasalah akan kembali baik setelah dibawa ke AHASS.

Saat ini, untuk dapat melakukan perawatan sepeda motor di AHASS juga sangat mudah loh. Kita bisa melakukannya dengan du acara yaitu dengan datang langsung dan juga melakukan booking servis menggunakan aplikasi Motorku-X. Aplikasi ini akan memudahakan dalam proses booking sehingga kita tidak perlu berlama-lama mengantri lagi.

Menggunakan aplikasi ini juga masih banyak sekali keuntungannya. Banyak promo yang diberikan dan juga ada banyak fitur yang bisa dicoba. Untuk memilikinya juga sangat mudah, cukup mengunduhnya pada playstore atau Appstore secara gratis.

Nah, berbicara soal AHASS. Ada info menarik nih. Apa ya? Penasaran? Langsung aja kita simak bersama dalam artikel dibawah ini yuk.

Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pelanggam setia AHASS Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan program menarik kepada konsumen sepeda motor Honda yang melakukan service di jaringan resmi AHASS (Astra Honda) pada tanggal 10 – 20 September 2020.

Program ini menjadi spesial karena AHASS Kalbar mengadakan program spesial yaitu potongan 20% untuk jasa service lengkap dan potongan 10% untuk penggantian ban luar, baterai dan drive-belt untuk konsumen yang sudah 3x service di AHASS dengan menunjukkan bukti berupa 3x service yang bertanda di buku service. Tidak hanya itu, untuk Honda Community juga mendapatkan potongan 30 persen  untuk jasa service lengkap + 10% Baterai dan drive Belt Serta jika konsumen melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X akan mendapatkan benefit spesial yaitu dapat memilih salah satu produk gratis berupa Busi, Oli Gardan atau air radiator.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, program ini merupakan bentuk apresiasi AHASS kepada seluruh pelanggan setianya “Semoga konsumen AHASS semakin mengenal produk-produk yang kami sediakan, dan semoga menjadi edukasi bagi masyarakat mengenai manfaat dan pentingnya dari service berkala.”

Tidak ada komentar