Tingkatkan Pelayanan, Honda Care Siap Layani Konsumen

Bujangadau – Aku buka artikel kali ini dengan cerita singat, boleh kan ya? Pernah suatu ketika sepeda motor kesayanganku yaitu Honda Vario 125 yang sudah cukup lama menemani masa senang dan susah (ceilah) mogok di jalan. Maklum, Namanya kendaraan jadi perlu untuk diservis secara rutin dan aku tidak memiliki banyak waktu untuk melakukannya. Terlebih biasanya, rasa malas dan bosan sudah lebih dahulu menghantui dengan bayang-bayang harus mengantre dan menunggu lama di bengkel. Membosankan bukan?

Seketika, waktu itu aku sangat panik. Terlebih, aku memang sama sekali takmengetahui segala macam permasalahan sepeda motor seperti ini. Biasanya lebih suka yang praktis sih jadi agak malas untuk belajar sendiri. Sempat panik, sampai aku teringat dengan salah satu layanan yang dimiliki oleh Astra Motor  Kalimantan  Barat yaitu Honda  Care.

Yup, Astra Motor Kalimantan Barat memang memiliki berbagai program menarik bagi para pelanggan setianya dan juga masyarakat luas. Tidak hanya yang sifatnya pemberdayaan seperti Kampung Berseri Astra, edukasi seperty safety riding atau #cari_aman saat berkendara namun juga berbagai acara hiburan seperti NGOBRAS hingga BOBA, semuanya diberikan setulus hati bagi para konsumen Honda dimanapun berada.

Tapi, satu yang tidak kalah penting dan juga bermanfaat  yaitu layanan Honda Care. Sesai dengan Namanya, layanan ini tidak hanya bermanfaat namun juga sangat membantu pengguna sepeda motor Honda terlebih saat kondisi genting.

Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor Kalimantan Barat memberi pelayanan melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. 

Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan bisa menghubungi 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon.

Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar Andre Widya mengatakan bahwa layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan atau di rumah. “Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda.” Ungkap Andre.

Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayani. Lanjut nya.

Pada menu Aplikasi Motorku X terdapat juga promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan SMH konsumen. 

Nah, itlah tadi bentuk peningkatan layanan yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat dalam membantu pengguna sepeda motor Honda  yang tiba-tiba mengalami kendala  dijalan. Jangan lupa gunakan layanan  Honda Care ini ya teman-teman.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar