Astra Motor Kalimantan Barat : Matic Juga Harus #Cari_Aman

Bujangadau –   Seiring dengan semakin mudahnya mengakses kendaraan bermotor bagi semua usia dan golongan masyarakat diera sekarang, tentu memiliki dua aspek atau dampak yang kemudian tidak dapat dipisahkan yaitu dampak positif dan juga dampak negative. Dampak positifnya ialah kendaraan bermotor dapat membantu kita semua lebih mudah melakukan proses mobilisasi dari satu tempat ketempat yang lain dengan cepat,mudah dan efisien pula tentrunya. Sedangkan dampak negative misalnya terjadinya kecelakaan lalu lintas yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kecelakaan dewasa ini marak terjadi, korbannya pun dapat terjadi pada siapa saja. Kecelakaan biasanya  disebabkan karena faktor kendaraan yang memang tidak prima ataupun justru terdapat pada manusia sebagai pengendaranya yang tengah tidak fit dan atau karena memang tidak memahami aturan berkendara dengan baik dan juga benar.

Melihat masalah diatas, tentu sangat penting bagi kita untuk mengetahui ap aitu safety riding atauaman berkendara dengan baik dan juga benar. Dengan memahami hal ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain baik berupa materi hingga korban jiwa.

Memberikan pemahaman tentang pentingnya aman berkendara sejak dulu menjadi proritas dari Astra Motor Pontianak. Main dealer Honda di Kalimantan Barat ini rutin memberikan edukasi perihal safety riding baik secara online maupun offline. Hal ini dimaksudkan guna memberikan edukasi tentang pentingnya berkendara secara aman bagi seluruh pengguna sepeda motor.

Pada hari Jumat kemarin tepatnya  25 September 2020 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding dengan tema Matic Juga Harus #Cari_Aman dengan target peserta Komunitas Honda Khususnya Pengguna Motor Matic di Pontianak. Edukasi yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet ini, dalam edukasinya honda kalbar bersama Pengguna Motor Matic Pontianak menciptakan suasana edukasi menjadi aktif dan tidak membosankan dengan banyaknya pertanyaan dari peserta dan kuis menarik.

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding dengan tema Matic Juga Harus #Cari_Aman melalui webinar terhadap peserta di Pontianak, dalam edukasi Astra Motor Kalimantan Barat memberikan tips bagaimana menjaga keselamatan dan kenyamanan dengan prespektif baru yaitu #Cari_Aman. Hashtag #Cari_Aman sendiri merupakan tagline keselamatan ala Honda yang dimana memberikan arti peduli akan keselamatan berkendara dan harus menjadi gaya hidup.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Honda Kalbar tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap pengendara motor yang berada di Kalimantan Barat. Dengan memberikan edukasi yang menarik para perserta berkonsentrasi dengan harapan mampu memahami ilmu dari keselamatan berkendara.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online honda kalbar dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap peserta yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada peserta yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.

Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan dalam penggunaan motor bahwa tidak menutup kemungkinan menghadapi bahaya ketika berada dijalan. “saat berada di jalan raya kita tidak mengetahui takdir apa yang akan kita dapat, namun dengan mengatahui ilmu berkendara contohnya memprediski bahaya ketika berada di jalan setidaknya kita mampu mengetahui bahaya-bahaya dan mampu menghindari nya termasuk pengguna motor matic yang juga harus tetap #Cari_Aman ketika berada dijalan.” tutur Febri.

Nah, demikianlah informasi tentang #Cari_Aman dengan matic Honda, sangat seru dan bermanfaat ya. Sampai bertemu pada artikel menarik lainnya ya.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar