PCX LUXURIOUS RIDE 2020 Digelar Dengan Nuansa Asat Kalbar

Bujangadau – Halo semuanya, Oktober sudah dipertengahan, bagaimana dengan keseharianmu dimasa pandemi ini? Semoga selalu sehat dan semangat, yang terpenting jangan lupa untuk terus menerapkan protokol Kesehatan ya supaya kita semua terhindar dari virus corona. Kita semua bisa menjadi bagian dari pencegahan asal mau mengikuti aturan yang ada. Ingat, sudah berbulan-bulan kita hidup seperti ini, sehingga peran kita bersama sangat diperlukan supaya pandemi cepat berakhir.

Nah, kembali lagi bersama BujangAdau yang selalu berusaha memberikan informasi-informasi terbaru yang menarik dan beda dari yang lain tentunya. Seperti biasanya, dalam artikel kali ini BujangAdau akan kembali mengulas kegiatan seru dan menarik yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Memang ya tidak pernah habis kegiatan yang dilakukan oleh Astra Motor Kalbar. Karena, selain memberdayakan masyarakat luas sehingga dapat maju dan berkembang melalui program-programnya, rutin memberikan pelatihan mengenai pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk para komunitas-komunitas tentunya.

Komunitas merupakan kumpulan dari orang-orang yang memiliki kesamaan visi atau tujuan, yang tentunya bertujuan positif ya. Saat ini, berbagai komunitas banyak sekali kuantitasnya dan tersebar di seluruh belahan dunia termasuk di Kalimantan Barat. Salah satu yang populer di Kalimantan Barat tentu kita bersama sudah mengetahuinya, yaitu komunitas-komunitas sepeda motor Honda.

Melakukan aktifitas bersama komunitas memanglah sangat menyenangkan, selain sebagai sarana menambah teman dan atau saudara, komunitas juga dapat menjadi tempat berbagi dikala senang dan sedih, dikala dan atau saat tiada, tentu dikala atau disaat-saat kita perlu tempat untuk bersandar ketika masalah datang menerpa. Oleh karena itu, jangan enggan untuk bergabung ke dalam komunitas. Namun, sekali lagi pilihlah komunitas yang baik dan positif tentunya. Pada artikel kali ini, ada informasi tentang kegiatan PCX LUXURIOUSRIDE 2020, apa itu? Yuk kita simak bersama

PCX LUXURIOUS RIDE 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2020 oleh Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak dengan mengelilingi kota Pontianak dengan nuansa adat d  engan menyinggahi Rumah Adat suku Cina, Suku Dayak, dan suku Melayu di Pontianak.

Acara yang diselenggarakan di tengah kota pontianak dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa handsanitizer serta selalu mencuci tangan. Tempat yang disinggahi saat Rolling city ialah Vihara, Rumah Radakng, dan Rumah Melayu, dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu cari aman ketika berada dijalan.

Dengan Kenyamanan Honda PCX Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak mengelilingi kota dengan body motor yang ekslusif ditambah pengendara dibaluti dengan pakaian formal office memang cocok berada di tengah kota Pontianak.

Dalam kegiatannya Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak melakukan CSR kepada UMKM-UMKM Pontianak diantaranya Keripik Mak Ros, Jagoan Donat, dan Bank Sampah. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak memberikan support dana dan fasilitas kepada UMKM di Pontianak.

Antofany Yusticia yang merupakan manager marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam event PCX kali ini kita bungkus dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap Cari Aman ketika berada dijalan “Event PCX LUXURIOUS RIDE dibungkus dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap cari aman ketika berada dijalan. Dengan juga adanya melakukan CSR ke UMKM Pontianak, diharapkan UMKM dapat terus berkembang di Kalimantan Barat.” tutur Antofany Yusticia.  
Seru dan menyengkan bukan? Kita tunggu acara selannjutnya dari Astra Motor Kalimantan Barat  yuk. Stay di Bujangadau.net  ya

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar