Program Spesial AHASS, Potongan 10% di Seluruh Jaringan AHASS di Kalbar

Bujangadau – Halo semuanya, bagaimana kabarmu? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan semangat ya. Sudah dipertengahan bulan Okober aja nih. Apa rencana mu hingga bulan ini selesai? Apapun itu, jangan lupa satu hal ya. Merawat kendaraan bermotor yang pasti karena yang satu ini penting dan tidak boleh dilewatkan.

Memelihara kondisi atau Kesehatan sepeda motor yang kita miliki sudah menjadi sebuah kewajiban. Selain guna menjaga agar kendaraan tidak bandel dan juga awet, merawat kendaraan juga merupakan salah satu proteksi diri agar tidak celaka dalam berkendara. Ya, karena selain manusianya, kendaraan juga salah satu hal yang punya potensi besar dalam terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tentu kita tahu bersama bahwa kuantitas korban kecelakaan lalu lintas sangatlah banyak. Korbannya pun beragam karena berasal dari latar belakang usia dan status sosial yang berbeda. Tidak peduli miskin atau kaya semua berpotensi menjadi korban. Kecelakaan lalu lintas tentu menjadi hal yang harus kita hindari dan antisipasi karena dapat menyebabkan berbagai kerugian seperti luka-luka, cacat fisik hingga hilangnya nyawa seseorang. Tidak cukup sampai disitu, kerugian materi juga pastinya akan dialami dari terjadinya laka lantas tersebut.

Sudah jelas  kan mengapa kita kemudian harus menjaga dan merawat kendaraan yang kita miliki? Nah, supaya lebih semangat dan bahagia. Bengkel resmi Honda atau yang kita kenal bersama dengan sebutan AHASS punya program menarik nih buat kamu semua yang mau melakukan perawatan sepeda motor Honda. Daripada penasaran, yuk langsung kita simak bersama artikel keren yang sudah aku tulis dibawah ini.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar akan memberikan program spesial bagi konsumen setia AHASS, salah satunya dengan memberikan potongan 10% untuk penggantian saringan udara dengan syarat minimal melakukan service dan ganti oli selama periode Oktober 2020.

Saringan udara sepeda motor kerap luput dari perhatian meskipun sudah sangat kotor. Selain berakibat menurunnya performa sepeda motor, saringan udara yang kotor pun bisa membuat konsumsi bahan bakar jadi semakin boros. Ini karena volume udara yang dibutuhkan oleh mesin berkurang namun pemakaian bensin tetap besar. Padahal saringan ini berfungsi untuk menyaring udara yang akan masuk ke throttle body atau karburator. Dengan begitu, maka udara yang masuk ke dalam ruang bakar kualitasnya bisa bebas debu. Saringan Udara pada sepeda motor Honda menggunakan teknologi Viscous Element  (bahan dasar sejenis kertas yang dilapisi oli) sehingga mampu menyaring udara lebih bersih dan menangkap debu dari udara luar.

Usia pemakaian untuk saringan udara yang digunakan yaitu 16.000 km, sehingga bagi pengguna sepeda motor Honda yang memiliki saringan udara yang sudah mencapai batas maksimal disarankan untuk melakukan penggantian saringan udara.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, untuk menghindari penurunan performa motor, pemeriksaan saringan udara sebaiknya dilakukan setiap service berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar. “kami berharap dengan adanya program dari AHASS ini, meningkatkan kesadaran konsumen setia sepeda motor Honda tentang pentingnya untuk service berkala dan pentingnya mengganti saringan udara.” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, Astra Motor kalbar juga memiliki program menarik lainnya, yaitu voucher penggantian oli sebesar 20 ribu dengan melakukan Booking Service  melalui aplikasi Motorku X selain itu konsumen juga akan mendapatkan benefit berupa Oli Gardan, Air Radiator serta Busi secara gratis.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar