Komunitas Matic Honda mengikuti Vario Custom Clinic


Foto Bersama Kegiatan Vario Custom Clinic

BujangAdau – Komunitas ialah kelompok organisme (orang dan sebagainya) yang hidup dan saling berinteraksi di dalam daerah tertentu, masyarakat dan paguyuban (KBBI). Berkumpul dan melakukan aktifitas bersama komunitas memang hal yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, berbagai komunitas di era modern ini terus menunjukkan eksistensinya dan dengan melakukan kegiatan bersama.

Sudah dapat ditebak, pembaca BujangAdau pasti sudah sangat penasaran dengan bentuk dan rangkaian kegiatan Vario Custom Clinic yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak. Berikut ini press release kegiatan Vario Custom Clinic di Kalimantan Barat yang akan menjawab bentuk penasaran kamu semua.

Pontianak - Anggota komunitas sepeda motor Vario Ownner Club Pontianak yang di mengikuti Vario Custom Clinic yang diselenggarakan pada tanggal 03 November 2018 berlokasi Atrium Transmart Kubu Raya. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan Honda Premium Matic Day di hari yang sama. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang kreasi komunitas dalam memodifikasi motor kesayangannya.



Vario Custom Clinic merupakan kegiatan pelatihan untuk modifikasi sepeda motor Honda khususnya Vario yang ditujukan untuk anggota Honda Vario Club Pontianak.

Menurut Dony selaku PIC Community kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi anggota community mengenai modifikasi sepeda motor yang baik dan aman untuk sepeda motor. Acara ini di hadiri puluhan Komunitas Matic dan komunitas lainnya di bawah naungan Paguyuban HWBC.

Pada kesempatan ini juga Honda mempamerkan beberapa contoh Honda Vario Modifikasi.
Honda juga mengajak seluruh anggota Paguyuban HWBC untuk turut serta dalam event ini sekaligus melakukan gathering bersama seluruh anggota Paguyuban.


Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda dan tak lupa Riding Test All New Vario Series untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer Pontianak hingga finish halaman parkir Transmart Kubu Raya.

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Vario Custom Clinic.


“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Vario Custom Clinic.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Eko selaku ketua Vario Ownner Club Pontianak.

Honda Vario merupakan salah satu produk sepeda motor Matic Honda yang berkualitas premium. Honda Vario hadir dalam 3 pilihan kubikasi yaitu Vario 110, Vario 125, dan seri tertinggi Vario 150.

Dengan desain yang elegant dan premium membuat tampilan penggunanya semakin sempurna.
Honda Vario dilengkapi dengan fitur teknologi canggih dari Honda seperti full digital spedometer, smartkey system, idling stop system, serta system pengereman yang aman Combi Break System. Honda Vario juga memiliki bagasi yang luas, full LED Front & Back lamp, serta Ban Tubles. Honda Vario Make It Perfect…

Menyenangkan bukan? Jelas dong, tunggu keseruan kegiatan dari Honda selanjutnya ya..




Tidak ada komentar