Foto di Photobooth Hoki dan Menangkan Uang Tunai dari Honda Kalbar



BujangAdau – Bulan Januari sudah hampir berlalu, sesaat lagi Februari akan datang. Bagaimana Januari mu? Apakah sesuai dengan ekspetasi? Semoga saja demikian. Tapi, misalpun belum sebaiknya jangan bersedih karena walaupun waktu terus berjalan, namun 2019 masih cukup lama untuk dilewati.

Diakhir bulan begini, biasanya kantong mengering kan ya? Tapi jangan sedih dan jangan risau karena pada artikel kali ini BujangAdau akan memberikan informasi mendapatkan uang secara mudah dari Astra Motor Pontianak atau Honda Kalbar.

Sebagai distributor kendaraan bermotor nomor satu di Indonesia, Astra Honda Motor (AHM) memang banyak dikenal dan disukai banyak orang karna produk-produknya yang terbukti dan teruji. Begitu pula dengan Astra Motor Pontianak, Astra Motor Pontianak sebagai distributor di Kalimantan Barat pada dasarnya tidak hanya berfokus untuk menjual kendaraan namun juga selalu berusaha dekat, , memberdayakan masyarakat dan rutin melakukan aksi sosial serta yang tidak kalah penting ialah sering membagikan hadiah tentunya.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak henti-hentinya dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya. Misalnya melalui produk-produk terbaiknya yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Jika kamu ingin memperoleh hadiah uang tunai secara langsung dari Astra Motor Pontianak saat ini, caranya sangat mudah sekali. Di era milenial seperti saat ini, kamu semua pasti memiliki smart phone, akun whatsapp dan juga akun instagram bukan? Nah, BujangAdau akan bagi-bagi informasi mendapatkan uang dari tiga hal tersebut.

Segera buka akun instagram kamu dan follow @honda_kalbar, selanjutnya kepoin unggahan yang ada di dalamnya. Setelah itu kamu pasti bakal paham dengan yang BujangAdau maksudkan tentunya.

Tepat sekali, Astra Motor Pontianak atau Honda Kalbar sedang menyelenggarakan lomba foto di booth hoki dalam pameran yang diselenggarakan di Ayani Mega Mall. Jika kamu anak gaul yang hobi ngemall, silahkan merapat ke booth Honda dan foto dengan gaya terbaik kamu. Berbagai gaya bebas dilakukan, kamu juga dapat berfoto bersama pendekar juga loh disana. Penasaran? Langsung saja merapat.

Jika kamu belum berfoto di booth hoki Honda, hal yang selanjutnya kamu lakukan sangatlah mudah, yaitu sebagai berikut syarat ikut lombanya :

1.        Foto di Booth Honda Kalbar
2.       Kirim foto ke Whatsapp admin Honda Kalbar di 082251685155 dengan format nama dan alamat instagram pribadi.
3.       Foto akan diupload di instagram @Honda Kalbar, like fotomu untuk mendapatkan hadiahnya, semakin banyak like semakin besar kesempatan untuk menang.
4.       2 Foto denga like terbanyak berhak mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai sebesar Rp.500.000- ( Lima Ratus Ribu Rupiah).

Informasi ini bisa kamu akses di akun instagram resmi yaitu @Honda_Kalbar. Sampai saat artikel ini BujangAdau tulis sudah banyak foto yang diunggah diakun instagram tersebut. Tapi jangan takut dan jangan risau, kesempatan masih terbuka lebar bagi kamu semua yang mau berusaha dan mencoba. Tunggu apalagi, langsung sekarang juga ikuti lomba ini ya.

Hadiah uang tunai senilai lima ratus ribu rupiah bisa jadi hak milik kamu, lumayan kan bisa buat nambahin beli buku, beli kuota internet, modal nongkrong dan traktir BujangAdau. Dengan uang tunai lima ratus ribu rupiah kamu juga bisa bikin si dia bahagia dan auto makin cinta. Cihuyy ...

Tidak ada komentar