Astra Motor Edukasikan Tentang Savety Riding di IAIN Pontianak



BujangAdau  – Astra Motor Pontianak atau yang dikenal juga dengan Honda Kalbar tidak pernah berhenti bermanfaat bagi banyak orang. Berbagai kegiatan menarik rutin dilakukan guna memberikan edukasi maupun hiburan bagi masyarakat, baik itu yang sifatnya pemberdayaan, pelatihan, games dan sharing komunitas selalu dilakukan dan diminati banyak orang.

Dampak dari segala macam kegiatan yang dilaksanakan oleh Astra Motor juga telah dinikmati oleh banyak orang di seluruh wilayah di Indonesia. Astra Motor memang yang terbaik, tidak hanya sebagai disributor kendaraan yang mencari keuntungan semata namun juga memiliki sejuta manfaat bagi banyak masyarakat.

Salah satu kegiatan yang sangat rutin dilakukan oleh Astra Motor ialah melakukan sosialisasi savety riding atau keselamatan berlalu lintas. Hal ini sangat penting dilakukan mengingat sangat mudahnya masyarakat dalam memiliki kendaraan namun tidak semua pengguna kendaraan dapat memahami aturan berlalu lintas atau dengan kata lain tidak bijak dalam berkendara.

Hal tersebut diatas dapat berdampak besar melalui terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Bentuknya juga beragam bisa saja kerugian materi atau lecet dan atau bahkan meninggal dunia. Oleh karena itu kegiatan sosialisasi rutin dilakukan. Hal ini juga merupakan satu dari keseriusan Astra Motor dalam menekan atau menurunkan angka kecelakaan lalu lintas bagi para pengguna sepeda motor.

Sasaran Astra Motor Pontianak dalam mensosialisasikan aturan dan keselamatan lalu lintas juga beragam. Mulai dari sekolah tingkat dasar, perkantoran atau instansi dan lain-lain. Walaupun semua usia cenderung harus mengetahui aturan berlalu lintas, namun generasi muda tetap harus menjadi prioritas tentunya. Berikut ini kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara yang dilakukan di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Dalam mendukung Program Millennial Road Safety Festival tahun 2019 dari Kepolisian, Team Honda Safety Riding Astra Motor dan Satlantas Pontianak Kota Pontianak beserta instansi terkait memberikan sosialisasi edukasi safety riding kepada mahasiswa di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Edukasi safety riding yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor gencar melakukan kampanye #Cari_aman kepada generasi Millennial khususnya pelajar sekolah dan juga mahasiswa yang ada di Kalimantan Barat.
Tujuannya agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya. Tidak hanya untuk diri sendiri, pemahaman ini mampu menciptakan kondisi aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan raya.
Saat ini tingkat kecelakaan baik sebagai korban maupun pelaku masih banyak didominasi oleh kalangan pelajar. langkah sosialisasi kepada kalangan pelajar, mahasiswa dan juga generasi muda diangggap dan dirasa mampu menekan angka kecelakaan, mengingat hal ini merupakan hal positif serta memiliki banyak manfaat dan juga ilmu tentunya.
Jika ada pihak sekolah maupun instasi pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian (Hp. 085249819160). Tim savety riding dari Astra Motor akan dengan senang hati meluncur ketempat anda untuk memberikan sosialisasi tentang keselamatan berkendara secara gratis. Jadi, jangan tunggu-tunggu lagi, segera hubungi narahubung diatas serta bergabung menjadi organisasi komunitas yang terlibat dalam menekan menurunnya angka kecelakaan saat berkendara.

Demikianlah artikel tentang pelaksaan sosialisasi keselamatan berkendara di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Untuk informasi menarik lainnya akan selalu dibagikan di BujangAdau.net. Jangan bosan-bosan, jangan ragu dan jangan bimbang untuk berkunjung diblog sederhana ini.

Tidak ada komentar