AHM Hadirkan 31 Motor untuk Pengunjung Telkomsel IIMS 2019



BujangAdau - Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor untuk menjawab kebutuhan para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS). Tahun ini, booth AHM hadir semakin luas di Hall C JIEXPO, Kemayoran sehingga pengunjung akan lebih nyaman dan leluasa untuk melihat lebih dekat berbagai model motor Honda yang dihadirkan.
Pada pameran yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda X-ADV bagi pecinta adventure di Tanah Air. Jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang kali ini memiliki luas 672m2. Sebanyak 31 motor dari beragam tipe ini akan dipamerkan dalam 5 zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2. AHM juga menghadirkan beragam app arel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.
Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup yang mendambakan sepeda motor dengan teknologi dan mesin terbaik di setiap segmen. 

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.
Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Big Bike ini merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Tidak ketinggalan, Honda CMX500 Rebel dihadirkan bagi para pecinta imajinasi dan gaya hidup yang menggambarkan karakter individu yang menggelora.
Menempati zona Adventure, big bike Honda X-ADV hadir dengan desain teranyar menjumpai pecinta big bike Honda yang senang berpetualang. Motor adventure bertransmisi otomatis ini dilengkapi dengan fitur super nyaman untuk perjalanan sehari-hari yang akan memuaskan para pecinta adventure . Di zona ini, para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan juga dapat menjumpai motor-motor berpenampilan gagah, seperti Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, Honda CRF150L dan Honda CB500X.

Di zona Sport, AHM menghadirkan motor karya anak bangsa New Honda CBR250RR untuk memenuhi mimpi para pecinta kebebasan dalam berkendara. Hadir pula big bike terbaru Honda CB650R yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport CafĂ© menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. Dengan konsep Total Control, Honda CBR150R hadir dengan karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam yang semakin sporti. Zona ini  semakin lengkap dengan kehadiran Honda CB150R Streetfire dengan karakter sport naked yang lebih macho.
Bagi para pecinta motor dan gaya hidup, AHM juga menyiapkan zona Lifestyle. Di sini, pengunjung dapat melihat model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda Super Cub C125, Honda Scoopy. AHM juga menghadirkan unit motor berdesain fashionable sebagai unit studi.
Pada area Urban , AHM menghadirkan skutik populer New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan desain yang semakin berkelas dengan penyegaran varian warna dan stripe yang baru dirilis pada Maret lalu. Selain itu model skutik premium Honda PCX hadir melengkapi zona ini, sebagai jawaban bagi para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Honda BeAT juga turut melengkapi varian skutik yang ditampilkan AHM.
Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium dan big bike teranyar, AHM juga menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan akan  membawa pengendara berkendara menyenangkan dengan sepeda motor listrik.
Selain lima zona tersebut, untuk memberikan pelayanan terbaik AHM juga menyediakan lounge yang nyaman yang dapat dinikmati oleh pengunjung sambil melihat berbagai produk yang dipajang pada event ini. Pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas menarik, di antaranya berdiskusi mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Pengunjung juga dapat mengikuti beragam kegiatan interaktif tentang keselamatan berkendara #cari_aman dengan Kepolisian (26/4), gathering antar komunitas pecinta sepeda motor Honda serta bertemu dan berbincang langsung dengan para pebalap kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team yang tampil membanggakan di Asia Road Racing Championship (ARRC) (4/5).
Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik selama pameran ini berlangsung, AHM juga menawarkan kesempatan langsung untuk mencoba berkendara dengan beberapa model motor yaitu Honda CBR250RR, All New Honda PCX, Honda Vario 125 dan Honda CMX500 Rebel pada area test ride.

Tidak ada komentar