Astra Motor Pontianak Gelar Kontes layanan




BujangAdau - Astra Motor Pontianak kembali menggelar kegiatan yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu pula tentunya. Setelah selalu menggelar kegiatan yang dinanti oleh para konsumen setia karena selalu bertabur hadiah dan keseruan, kali ini giliran para petugas digarda depan bagi pemberian pelayanan yang maksimal kepada pelanggan diseluruh wilayah di Kalimantan Barat.

Astra Motor Pontianak memang begitu, selain selalu ditunggu-tunggu. Kegiatan-kegiatan Astra Motor Pontianak atau Honda Kalbar memang bermanfaat dan juga ditujukan bagi banyak kalangan pula tentunya. Misalnya kegiatan safety riding yang ditujukan bagi komunitas, instansi dan atau lain sebagainya atau proses pemberdayaan masyarakat seperti halnya KBA atau Kampung Berseri Astra. Nah, kali ini Astra Motor Pontianak atau Honda Kalbar menyelengarakan kegiatan tahunan yang berbeda tentunya. Antara lain sebagai berikut:



PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2019 sebagai bentuk upaya untuk mengkalibrasi dalam menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh konsumen Honda di Kalimantan Barat. Kegiatan ini digelar dalam 4 katagori sesuai denga intensitas petugas dalam melayanai konsumen, yaitu Sales People, Deliveryman, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Dealer.

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara rutin diselenggarakan Astra Motor guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen Kalimantan Barat. Sebanyak 532 peserta mengikuti ujian kompetensi ini yang dimulai sejak Februari 2019. Puncak nya menyisakan 20 orang peserta dikategori Front Line People (FLP) dan 14 orang untuk kategori Deliveryman, 6 orang untuk kategori Pimpinan Jaringan Serta 13 orang untuk kategori PIC CRM yang beradu kompetensi kemabali di final Kontes layanan Honda Regional

Pada Final Kontes layanan Honda yang di gelar di Main Dealer Training Center pontianak tanggal 02 april, para peserta diuji kembali dengan test berupa beberapa tahapan seleksi mulai dari Test Online mengenai standar layanan serta pengetahuan product, Audit Call, Mystery Calling, Mystery Shopping, dan final penilaian adalah Roleplay yang harus memperagakan ulang saat sedang melayani pelanggan, Serta presentasi dan interview kembali dengan para Juri dari Main Dealer.

Honda Cutomer care center Manger Bpk. Andre Widya Kurniawan mengatakan kontes layanan ini bukan hanya untuk mencari peserta terbaik, tapi juga untuk mengkalibrasi kemampuan seluruh peserta dalam memberikan pelayanan yang unggul kepada pelanggan setia Honda. “Para pemenang regional akan menjadi role model di jaringan nya masing-masing serta akan mewakili Main Dealer Astra Motor Pontianak pada Kontes Layanan Honda Nasional dibulan Agustus 2019 mendatang,” ungkap Andre.

Daftar pemenang Kontes Layanan Honda Regional Kalimantan Barat 2019 dan mewakili Kalimantan Barat dalam ajang spektakuler Kontes Layanan Honda Nasional 2019 yang akan dilaksanakan oleh PT. AHM :

1.      Kategori Frontline People                   : Devi Yulianti – Nagamas Pontianak



2.      Kategori Deliveryman Reguler           : Asep Safrudin – Nusantara Sakti Melawi



3.      Kategori Deliveryman Wing               : Kasnadi – Astra Motor Pattimura



4.      Kategori Pimpinan Jaringan               : Rusni Muhammad – Anugerah Sentosa Pontianak


5.      Kategori PIC CRM                               : Asniah – Daya Motor Pontianak

Demikianlah artikel tentang Astra Motor Pontianak Gelar Kontes layanan. Menarik bukan? Selamat kepada para pemenang dan terus sukses sebagai garda terdepan Honda. Terus semangat ya, agar penjualan produk-produk Honda semakin melonjak dan Honda semakin disayangi konsumen. Untuk informasi menarik lainnya tentang Astra Motor Pontianak atau Honda Kalbar, tunggu diartikel selanjutnya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Prastya Agusta

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak

0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Tidak ada komentar