PROMO APRIL !! Beli Sepeda Motor Honda dan Dapatkan Jaket atau Helm Eksklusif



BujangAdau – Mendengar kata promo tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kebanyakan orang di Indonesia dan seluruh dunia. Walaupun biasanya di dominasi oleh para kaum perempuan, nyata nya kata promo juga disukai oleh para lelaki pula tentunya. Dengan adanya promo, maka otomatis pengeluaran akan sedikit berkurang atau dapat digunakan untuk memperoleh dan atau mendapatkan barang yang lain, atau bahkan lebih baik lagi jika sisa uang yang dimiliki ditabung.

Menabung memang penting, karena dapat dijadikan sebagai investasi atau saat keadaan mendesak untuk digunakan. Nah, menabung dapat digunakan dengan banyak cara salah satunya melalui sisa-sisa promo yang ada.

Ada kabar menarik bagi kamu pencinta Honda, karena Honda memiliki promo heboh di bulan April ini. Dengan membeli sepeda motor Honda maka kamu dapat membawa pulang jaket atau helm eksklusif yang tentunya super keren. Penasaran? Berikut ini penjelasannya.

1.       Honda Vario 150
Honda Vario memang manjadi idaman generasi milenial saat ini, sepeda motor yang satu ini dapat digunakan baik pria dan wanita. Tampilannya yang dinamis serta elegan dijamin dapat membuat performa yang mengendarainya terpancar. Nah, kabar menariknya jika kamu membeli sepeda motor Vario 150 kamu akan mendapatkan jaket keren seperti gambar dibawah ini.


2.       Beat Sporty
Sejak dulu, Honda Beat memang jadi pilihan. Bodinya yang ramping serta perawakannya yang keren membuat Honda Beat laris manis dipasaran. Nah, jika kamu membeli sepeda motor Beat Sporty kamu akan diperkeren dengan mendapatkan jaket menarik seperti dibawah ini.


3.       Banyak Varian Honda
Duh duh duh, pokoknya nggak akan nyesel kalau dapat jaket super kece dan keren yaitu jaket #cari_aman dari Honda. Selain keren, jaket ini juga tentunya dapat membawa keamanan bagi si pengendara saat berkendara dijalan raya. Sudah keren, aman pula. Kamu tertarik? Langsung gas ke dealer resmi Honda terdekat, jaket #Cari_Aman dapat kamu bawa pulan jika kamu membeli sepeda motor seperti BeAt Sporty, BeAt Street, BeAt POP, Spacy, New Scoopy, Revo Fit, Revo CW, Blade R, Supra X, Supra X helm in, Supra GTR serta Honda Vario 110 yang keren itu.


4.       Honda PCX
Honda PCX menjadi salah satu produk baru Honda yang juga menyita banyak perhatian para penikmat setia produk-produk Honda, bahkan event-event Honda PCX sering diselengarakan dan diikuti para pengguna sepeda motor tersebut dengan bertabur hadiah menarik dan keseruan-keseruan pula tentunya. Bodinya yang keren cocok untuk pria-pria pekerja dengan mobilitas yang tinggi tanpa harus risau mengedepankan penampilan. Kabar menariknya, dengan membeli sepeda motor Honda PCX maka kamu dapat membawa pulang jaket Honda PCX yang super keren seperti digambar dibawah ini.


5.       Honda CRF 150L
Nah, ini dia yang sangat keren. Kamu sudah tau bukan dengan Honda CRF 150L yang tampilannya menarik hati. Sepeda motor Honda yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa laki. Dengan mengendarai sepeda motor Honda yang satu ini, performa sudah pasti akan terpancar dan semua mata terpancar padamu. Langsung miliki Honda CRF 150 L, siapa tau langsung dapat pacar baru. Oiya, dengan membeli Honda CRF 150L maka kamu berhak membawa pulang helm keren seperti digambar dibawah ini.


Menarik-menarik bukan? Jangan tunggu lama-lama lagi keburu kehabisan karena promo mantap dengan memperoleh Jaket dan Helm eksklusif dari Honda ini hanya berlaku sampai 30 April 2019.

Tidak ada komentar