Mariana Limas Jadi Pemilik Honda Genio 110 Pertama di Kalimantan Barat



BujangAdau - Pontianak – Memang sangat terkesan dan juga membahagiakan menjadi sesuatu yang pertama dan diutamakan. Menjadi yang pertama seolah membuat kita terlihat beruntung serta mendapatkan give lebih karena mendapat kesempatan lebih dahulu daripada yang lain. Oleh sebab itu, semua orang ingin jadi yang pertama walaupun menjadi yang selanjutnya juga sebenarnya sama saja, namun anggapan menjadi yang pertama tetap terlihat paling spesial.

Bahagia menjadi yang pertama dapat didapatkan dalam mencapai banyak hal. Misalnya saja dalam meraih prestasi yang sifatnya akademik maupun non akademik, dan atau bahkan menjadi istri pertama jika mengizinkan sang suami menikah untuk kedua kalinya. Ehh, ngelantur...

Kali ini, hal pertama dan diutamakan didapat oleh seorang wanita yang berkesempatan menjadi pemilik pertama produk sepeda motor terbaru dari Honda yaitu Honda Genio. Seperti kita ketahui sebelumnya jika untuk mendapatkan Honda Genio, kita harus inden terlebih dahulu dan menunggu beberapa saat. Namun, bagi pembeli sekaligus pemilik pertama Honda Genio di Kalbar ini, produk diantar hingga kerumah oleh petugas main dealer Astra Motor. Berikut artikelnya..

PT Astra International Tbk - Honda Cabang Pontianak (Astra Motor), secara simbolis menyerahkan unit pertama Honda Genio 110 kepada pelanggan di Kota Pontianak. Honda Genio 110 hadir untuk melengkapi pilihan konsumen Generasi Milienial yang ingin tampil beda, fashionable dan eksis di zaman ini.

Adalah Mariana Limas, warga jalan Selat Panjang, Siantan Hulu yang sudah dari awal memesan unit Honda Genio 110. Ia pun sangat beruntung, bisa menjadi pelanggan pertama yang dapat memiliki unit Genio 110 ini di Kalimantan Barat.

Penyerahan unit Honda Genio 110, dilakukan oleh Retail Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Selasa (30/7) beserta Team dari Dealer Astra Motor Pattimura selaku dealer penjual unit pertama Genio 110.

“Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver..

Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Tidak ada komentar