Ikuti Tik Tok Competition Spesial Kulminasi Matahari dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah


Bujangadau - Tik Tok merupakan aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk merekam, mengedit dan juga berbagi video. Video yang dapat diunggah dari aplikasi ini ialah berdurasi 15 hingga 60 detik dan dapat dipercantik dengan suara serta efek visual lainnya.

Diera yang terus berkembang ini, Tik Tok digandrungi seluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya anak-anak dan juga remaja namun juga mereka yang sudah berumur dan berasal dari berbagai latar belakang. Bahkan, saking populernya aplikasi ini, para aktor dan aktris dari berbagai belahan dunia dan juga Indonesia teratrik untuk mencoba aplikasi yang dapat diunduh dari playstore maupun appstore tersebut.

Selain sebagai ajang hiburan, Tik Tok juga dapat menjadi sarana melatih kreatifitas melalui video yang dibuat. Lebih beruntung jika dapat dimonetisasi dan menghasilkan penghasilan dan atau viral dan menjadi seleb Tik Tok.

Seiring dengan kepopulerannya, Sporta Indonesia sebagai organizer penyelenggara pelaksanaan kegiatan Kulminasi Matahari yang akan dilaksanakan pada 21-23 Maret 2020 di Tugu Khatulistiwa mendatang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti Tik Tok Competition dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.


Berikut adalah syarat dan ketentuan Tik Tok Competition spesial Kulminasi Matahari, antara lain:

- WAJIB memfollow akun instagram @Sportaindonesia

- Buat video Tik Tok sekreatif kamu dengan musik yang tersedia diaplikasi Tik Tok.

- Video diambil dengan latar ciri khas Kota Pontianak, misalnya Tugu Khatulistiwa, Taman Alun Kapuas, Rumah Adat, dll.

-  Durasi maksimal 60 detik.

- Upload ke instagram kamu dan tag serta mention @Sportaindonesia beserta 5 orang teman kamu.

- Sertakan hastag #PesonaKulminasi2020 dan #TikTokCompetition.

- 5 peserta terbaik akan direpost di akun @Sportaindonesia sebelum tanggal 21 Maret 2020 dan akan dipilih 3 pemenang dan 1 favorit dengan like terbanyak.

- Pengambilan hadiah pemenang di Tugu Khatulistiwa pada tanggal 21 Maret 2020.


Adapun hadiah Tik Tik Competition adalah:

- Juara 1 Rp. 1000.000
- Juara 2 Rp. 700.000
- Juara 3 Rp. 500.000
- Juara Favorit Rp. 350.000

Tidak ada komentar