Astra Motor Segera Launchingkan Pebalap Honda



Bujangadau - PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) melalui Astra Motor Racing team ART ( Astra Motor Racing Team ) Kalimantan akan memperkenalkan susunan Squad yang akan berlaga di Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2020 di Pontianak, Kalimantan Barat.  Rencanaya, launching ini akan dilaksanakan di CafĂ© Whatsup Jl. Zainudin tanggal 12 Maret 2020 mendatang pada pukul 19.00 hingga selesai.

Seperti biasa, para jurnalis dan juga  blogger serta influencer yang ada di Kota Pontianak dan juga sekitarnya turut diundang dalam launching team ART ini. Undangan pada blogger sendiri tersampaikan pada WAG Blogger Satu Hati yang mana didalamnya beranggotakan para blogger Honda dan juga beberapa  perwakilan dari managemen Honda tentunya.

“Agenda aktivitas di Bulan Maret 2020, Astra Motor akan melakukan launching pengenalan Team Balap (ART) Astra Motor Racing Team yang akan dilaksanakan di Kota Pontianak, untuk itu, kami mengundang rekan-rekan blogger,”  Undangan tersebut disampaikan oleh Andra Widya Kurniawan, HSO Head Cus Care Sub Dept.

Acara akan dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh MC, selain itu terdapat hiburan yaitu live acoustic, selanjutnya adalah pengenalan para rider dan juga tentunya prosesi pembukaan kain pada sepeda motor Honda kebanggan. Tentu, setelahnya ialah sharing dan juga tanya jawab  dan hiburan dan yang paling ditunggu-tunggu bukan lain tentunya ialah pembagian hadiah dan penutupan.

Dikutip dari Harian Suara Pemred Kalbar, Andre dari manajemen Astra Motor Pontianak menyatakan “Launching akan dilakuakan di Kota Pontianak. Untuk itu, Astra Motor Pontianak akan melaunchingkan pengenalan Team Balap (ART)” ungkapnya

“Nanti ada pula sesi foto bersama dengan pebalap. Untuk nama-nama pebalap masih rahasia agar menjadi kejutan. Namun yang pasti mereka ialah pebalap-pebalap di Kalimantan yang sudah punya prestasi di tingkat nasional,” tambahnya lagi.

Foto : motorexpertz.com

Tidak ada komentar