GIVEAWAY : Sebutkan 10 Fitur ADV150 dan Menangkan Hadiah dari Honda Kalbar


Bujangadau – Berburu hadiah menarik biasanya disukai oleh banyak orang, terlebih jika hadiah yang diinginkan kemudian benar-benar menjadi rejekinya, pasti akan sangat senang alias bahagia sekali bukan?

Seperti bulan-bulan sebelumnya, Honda Kalbar special pada bulan Juli ini Kembali menyelenggarakan giveaway dengan berbagai hadiah menarik yang dapat kamu miliki. Caranya juga sangatlah mudah dan dapat kamu lihat di official akun Instagram resmi @honda_kalbar.

Untuk mengikuti giveaway ini beberapa hal yang harus kamu lakukan antara lain sebagai berikut:

1.    Kamu wajib follow akun Instagram @Honda_Kalbar

2.    Kamu wajib like dan share postingan tentang giveaway ini pada instastory akun kamu.

3.    Komen jawaban kamu pada kolom komentar dan tag minimal 5 teman.

4.    5 orang yang beruntung akan langsung dipilih oleh Honda Kalbar dan ditetapkan sebagai pemenang.

Adapun pertanyaan pada giveaway kali ini adalah kamu hanya harus menyebutkan 10 fitur yang ada pada Honda ADV150 yang ditandai dengan tanda merah pada gambar.

Apa hadiahnya?
Hadiah pada giveaway tidak main-main dan tentunya sangatlah menarik yaitu 1 buah Mi Band 5, 1 JBL C230 TWS, dan 3 Mi Piston Earphone. Gimana? Keren-keren bukan?

Siapa saja boleh ikutan pada giveaway kali ini, kecuali akun fake dan yang pasti harus sudah memenuhi persyaratan seperti yang telah dijelaskan diatas. Periode giveaway ini adalah dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2020. Setiap satu akun hanya boleh komen satu kali serta  ongkos kirim dari hadiah menjadi tanggung jawab pemenang sendiri. Bagi kamu yang sudah ikutan tunggu pengumumannya pada tanggal 21 Juli 2020 pada story Instagram @Honda_Kalbar, siapa tau kamu yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah menarik diatas.

Tapi, berbicara tentang ADV150, kalian tau nggak sih apa saja keunggulannya. Nah, berikut adalah ulasan singkat dari merk sepeda motor Honda yang super keren itu. Silahkan dibaca, siapa tau beberapa fitur jawaban ada pada artikel ini.

Di kelas skutik kelas 150cc, Honda ADV150 menjadi pelopor disematkannya teknologi Two Step Adjustable Windscreen yang berfungsi merubah dudukan windscreen sesuai kebutuhan para pengguna. Pada bagian pencahayaan, model ini telah menggunakan full LED yang menambahkan kesan tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. 
Rasanya tidak heran bila Honda ADV150 mendaparkan penghargaan ini. Karena, selain disukai oleh para pencinta sepeda motor Honda, merk yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang baik pula.
Sepeda motor Honda ADV 150 memiliki performa prima bahkan sampai disebut-sebut sebagai motor penjelajah yang cocok dibawa berpergian dalam segala kondisi.  Desannya yang agak bongsor terkesan kuat memang sengaja dirancang untuk memuaskan hasrat sepeda motor Honda yang gemar berpergian atau berpetualang.

Sepeda motor yang memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter ini dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-FI sehingga memiliki cadangan yang membuat penggunanya tidak perlu cepat singgah ke  SPBU ketika tengah berpergian. Hal ini sekaligus aman bagi kita yang melakukan perjalanan jauh hingga ke pelosok yang susah dalam mendapatkan bahan bakar tentunya.


Itu baru satu keunggulan yang dimiliki oleh Honda ADV 150, tentunya masih banyak sekali keunggulan dari sepeda motor terbaru Honda yang satu ini sehingga cukup menarik untuk segera kamu miliki.

Semakin kesini, Honda ADV150 sebagai pilihan tunggangan baru bagi semua golongan makin besar kuantitasnya. Baik tua, muda, laki-laki, maupun perempuan  menyukai dan mengagumi sepeda motor yang satu ini. Hal ini juga yang kemudian membuat Honda ADV150 laku keras di pasaran tentunya.

Tidak ada komentar