Digoyang Bareng Honda di Acara BOBA


Bujangadau - Saat ini, perkembangan media social sangat besar dan masif. Melalui akun media social yang kita miliki dapat berdampak pada insight yang baik pula. Terlebih jika kita sangat aktif memainkannya dan juga aktif menciptakan konten-konten yang bermanfaat dan juga menghibur. Otomatis, akan banyak orang tertarik dan mengikuti akun media social yang kita miliki.

Perkembangan media social dapat membawa dampak signifikan bagi diri seseorang. Seperti halnya tentu ialah kemudian menjadi terkenal dan disukai oleh banyak orang. Sebut saja dengan nama selebgram. Perkembangan selebgram sangat banyak dan tersebar dibanyak daerah saat ini. Selain disukai banyak orang dan terkenal, tentu benefit atau keuntungan lain ialah mendapatkan endorsmen sehingga pundi-pundi rupiah terus mengalir.

Semua orang pasti saat ini memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang selebram apalagi mengingat banyaknya benefit yang dapat diterima. Oleh karena itu, mari mulai dari sekarang untuk lebih memanfaatkan media sosial yang lebih maksimal, bermanfaat dan juga yang pastinya juga bertanggungjawab dan tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Apakah kamu ingin menjadi  seorang selebgram? Bingung bagaimana caranya. Yuk kita cari tahu dalam acara Boba yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

Pada hari Sabtu kemarin tepatnya  15 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi Penyanyi atau biduan. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi selebgram dan biduan dengan tema digoyang bareng Honda melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.

Memberikan hiburan yang bermanfaat sekaligus bagi-bagi hadiah seperti ini menjadi hal  yang sangat sering dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Hadiah yang diberikan tentunya sangat beragam dan juga menarik untuk diperebutkan oleh masyarakat. Oleh karena itu, jika ingin hadiah menarik dari Honda maka jangan lupa untuk mengikuti acara-acara yang diselenggarakan. Kamu bias mengikuti official akun Instagram @honda_kalbar karena berbagai informasi akan dibagikan disana.

Digoyang Bareng Honda menjadi perbincangan kali ini karena Selebgram dengan nama instagram @putri_duosilput memang menjadi pehatian kota Pontianak, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota penghasil selebgram cantik, ganteng, dan lucu. Melalui bincang online bareng Honda selebram membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia nyanyinya dari panggung ke panggung di Kota Indonesia.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program bincang online kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema digoyang bareng Honda dan mengundang penyanyi asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya menjadi penyanyi asal Kota Pontianak.

"Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat untuk membagikan pengalamanya, bincang online pada kali ini dengan tema digoyang bareng Honda Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan penyanyi Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat." tutur Antofany Yusticia.

Jika dalam acara BOBA kali ini menghadirkan selebgram, maka sebenarnya semua golongan dan jenis atau organisasi dan komunitas juga biasanya juga memiliki kesempatan untuk sharing pengalaman dan ilmu dalam acara ini. Tergantung kebutuhan dan juga jenis informasi yang ingin disampaikan pada khalayak ramai.

Seru dan menarik ya !

Tidak ada komentar