Pelatihan Safety Riding Tingkatkan Kesadaran Aman Berkendara


Bujangadau - Segala hal yang berkaitan dengan keselamatan berkendara memang sudah sebaiknya diketahui oleh semua orang. Hal ini sangat penting mengingat siapa saja memiliki potensi yang besar menjadi korban kecelakaan dimanapun dan kapanpun. Bisa orang dewasa, remaja bahkan anak-anak semua mungkin saja menjadi korban dengan dampak luka-luka ataupun bahkan meninggal dunia. Selain itu, kerugian harta benda juga pasti dialami serta yang paling tidak mengenakkan ialah tentu merepotkan orang-orang terdekat atau tetangga sekitar.

Mengingat dampak yang dapat terjadi, maka sudah sepantasnya semua orang tau tentang keselamatan berkendara. Bagaimana caranya? Tenang, tim savety riding Astra Motor Kalimantan Barat atau yang dikenal dengan Honda Kalbar dapat membantu kamu memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, tim ini juga tidak akan ragu datang menuju kantor, instansi atau komunitas mu dan mengedukasi disana tentunya.

Savety riding secara umum ialah keamanan dan keselamatan selama berkendara atau dengan kata lain savety riding berarti perilaku berkendara yang ideal sehingga tercipta suatu tingkat keamanan yang cukup baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Kegiatan yang diselenggarakan oleh team savety riding Honda.

Pada hari Rabu tepatnya tanggal 4 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi safety riding dan service motor Untuk Masyarakat dan karyawan PT. Bumitama Gunajaya Aero dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari peserta dalam dijalanan yang tanah licin dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Edukasi safety riding untuk bulan november ini di Kalimantan Barat untuk mendukung pengurangan tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak peserta untuk diajak berdiskusi berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar peserta selalu ingat dimanapun kita berada harus cari aman dan menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Cari Aman Dimanapun Kita Berada Untuk masyarakat dan karyawan PT. Bumitama Gunajaya Aero agar masyarakat dan karyawan PT. Bumitama Gunajaya Aero selalu ingat keselamatan berkendara dimanapun kita berada "kita selaku pelopor Cari Aman saat berkendara bersama Astra Honda Motor berkerja sama dalam mengedukasi masyarakat di Kalimantan Barat dengan tema pada kali ini dibulan november Cari Aman dimanapun kita berada agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara." tutur Antofany Yusticia.

Pelatihan safety riding sangat penting dilakukan oleh semua orang terutama yang bermobilitas setiap hari menggunakan sepeda motor. Semoga, seiring dengan selalu diberikannya pelatihan yang selalu dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat tingkat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa terus dapat ditekan dan semakin berkurang setiap tahunnya.

Cukup sampai disini dulu ya informasi tentang safety riding dari Astra Motor Kalimantan Barat, sampai bertemu diartikel menarik tentang Honda lainnya di blog Bujangadau ya. Karena blog Bujangadau akan selalu memberikan informasi-informasi menarik yang dapat memberikan tambahan informasi untuk kamu semua.

Tabik, semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar