Honda Kalbar Beri Promo Angsuran Spesial Konyen

Promo Konyen Astra Motor Kalbar


Bujangadau -
Bertepatan dengan Bulan Kasih Sayang dan adanya Hari Raya Imlek pada bulan Februari, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar memberikan promo KONYEN (Naek Honda Biyar Keren) berupa angsuran sepeda Motor Honda yakni, Honda Scoopy type sporty , Honda Vario 150 dan Honda ADV 150 untuk area Pontianak sampai dengan tanggal 28 Februari 2021.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. Dengan diskon hingga 1Jt dan diskon 3x angsuran.

Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red, dilengkapi dengan fitur Starter ACG (sensasi menghidupkan mesin tanpa suara), Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta  Combi Brake (pengereman lebih mudah dan nyaman). Dengan angsuran mulai dari Rp. 1.140.000 dan diskon 10x angsuran.

Honda ADV150 dilengkapii fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara. Dengan angsuran mulai dari Rp. 1.580.000 dan diskon 10x.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, momentum Tahun Baru Imlek ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus turut memeriahkannya.  "Momen Tahun Baru imlek ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dengan adanya promo KONYEN ini, dan semoga tahun baru imlek ini membawa berkah dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua ". Ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melallui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

Banyak banget ya promo yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat special Konyen kali ini, jangan sampai kehabisan masa dan segera meluncur ke dealer resmi Honda sekarang juga yuk.

Tidak ada komentar