Virtual Exhibition Astra Motor Kalimantan Barat


Bujangadau – Bulan Februari selalu membawa kebahagiaan, Astra Motor Kalimantan Barat menjadi satu dari sekian banyak yang membawa kebahagiaan tersebut. Yup, walaupun dilalui dengan masih bergulat bersama dengan corona virus namun semangat tetap harus digelorakan karena bahagia adalah hak mutlak.

Hiburan-hiburan sembagi bagi-bagi hadiah salah satu hal menyenangkan yang bisa dirasakan ditengah sulitnya berkumpul dan sepinya event offline. Setidaknya, dengan adanya kegiatan semacam ini kerinduan untuk mengikuti kegiatan sedikit terbayarkan. Walaupun tentu rasanya jelas berbeda.

Dalam rangka memberikan kebahagiaan, dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat dengan adanya Virtual Exhibition. Sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah kalbar kembali menyelenggarakan event virtual exhibition yang diselenggarakan pada tanggal 6-12 februari 2021 dengan cara mengakses link hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui handphone, PC ataupun tab. Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap karna pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit Xiaomi Redmi Note 9, helm full face Honda, Mi Band 5 dan voucher Gopay senilai Rp. 400.000. selain itu Astra Motor Kalbar juga memberikan promo menarik yakni GRATIS ANGSURAN selama 10x pada saat virtual exhibition.

Virtual Exhibition event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda atau konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda ditengah kondisi pembatasan aktivitas dan masih harus menjalankan protocol lesehatan. Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran pameran yang dilakukan secara virtual ini.

Walaupun dilakukan secara virtual, namun keseruan dan kebahagiaan tetap dapat dirasakan. Terbukti dengan banyaknya hadiah yang dibagikan seperti telah dituliskan diatas tadi. Yup, Astra Motor Kalimantan Barat memang tidak pernah absen memberikan hadiah kepada para pecinta produknya. Oleh karena itu, menjadi keluarga besar Honda tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kita semua.

Kembali pada acara Virtual Exhibition, setelah mengakses link yang ada pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta disana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda. Pengunjung dapat melakukan pembelian semua jenis sepeda motor Honda dan penghargaan lain yang diberikan oleh astra Motor Kalbar yakni bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa smartphone, jaket exclusive dan smartwatch.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata  mengatakan bahwa, dengan semangat Satu Hati, kami ingin mengajak konsumen untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam cara dan kegiatan yang unik sebagai komitmen kami memberikan layanan yang terbaik. “Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Lukas.

Demikianlah rangkaian kegiatan dan keseruan yang tercipta dari kegiatan Virtual Exhibition yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Selain seru dan informatif, kegiatan Virtual Exhibition juga bertabur dengan banyak hadiah yang dibagikan bukan? Mari selalu gunakan sepeda Motor Honda, karena sepeda motor Honda terbukti secara kualitas sehingga sangat menguntungkan bagi penggunanya.

Sampai bertemu kembali pada artikel menarik tentang Honda lainnya, nantikan informasinya hanya di Bujangadau.net

Tidak ada komentar