Promo Jutaan Rupiah Untuk Warga Sekadau Tiap Beli Motor Honda di Bulan Maret

Promo MACHIATO


Bujangadau
- Bulan Maret sudah tiba, ada keseruan dan hal menarik yang juga hadir didalamnya. Hal ini yang menambah semaraknya Maret hingga karena dapat dilalui dengan semarak dan kabar baik terutama bagi kamu semua para pecinta sepeda motor Honda. Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda memberikan layanan dan promo menarik dengan nama MACHIATO. Adapun MACHIATO adalah sebuah singkatan dari Maret Ceria Hemat Promonya. 

Untuk kamu yang penasaran apa itu promo MACHIATO, jadi MACHIATO adalah promo yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat berupa potongan angsuran pada beberapa merk sepeda motor Honda yaitu Honda BeAT Sporty, Honda PCX dan Honda Vario 150. Promo ini berlangsung bagi masyarakat Sekadau dan sekitarnya hingga 31 Maret 2021.

"Semoga dengan adanya promo khusus angsuran ini, memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membelu sepeda motor Honda," jelas marketing manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi

Dealer resmi Honda tersebar diseluruh wilayah di Kalimantan Barat sehingga sangat mudah ditemukan dan sangat mudah ketika ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda, cukup datang dan memilih barang di dealer resmi terdekat. Selain itu, seiring dengan kemudahan zaman, Astra Motor Kalimantan Barat juga tidak kalah dalam memanfaatkan perkembangan zaman ini dengan memberikan layanan yang lebih mudah bagi para pelanggan melalui hadirnya sebuah aplikasi yang canggih dan modern.

Yup, apliasi tersebut ialah aplikasi Motorku-X. Sebuah aplikasi yang diluncurkan guna memudahkan transaksi bagi para pelanggan setia Honda. Tidak hanya sekedar informasi sepeda motor, apparel hingga promo. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat melakukan booking service dan berbagai kemudahan-kemudahan lainnya.

Yusticia juga menambahkan, kemudahan lain yang dapat diterima oleh pelanggan yang memanfaatkan aplikasi Motorku-X adalah dapat sekaligus melakukan tes drive sebelum membeli sepeda motor yang ia inginkan.

"Konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba tes drive motor tersebut," tambahnya.

Terdapat tiga varian sepeda motor Honda yang diberikan potongan angsuran hingga jutaan rupiah dalam promo MACHIATO yang berlangsung hingga 31 Maret 2021 ini. Tentunya, promo ini diberikan untuk masyarakat Sekadau dan sekitarnya, para pecinta dan pelanggan setia sepeda motor Honda.

Adapun merk sepeda motor tersebut seperti telah dijelaskan diatas ialah Honda BeAT Sporty, Honda PCX dan Honda Vario 150. 

Bagi yang ingin memiliki Honda BeAT, kamu dapat memilih beberapa varian dari sepeda motor Honda merk ini. Tentu karena BeAT memiliki tampilan serta suspense hingga keunikan-keunikanya. Jika tertarik dengan Honda BeAT, kamu akan mendapatkan promo uang muka hanya satu juta rupiah saja dan tambahan potongan angsuran selama tiga bulan. Gilaa kan gilaa banget, tiga bulan tidak harus membayar angsuran. Bisa digunakan untuk keperluan yang lain bukan uangnya?

Selain Honda BeAT, satu merk Honda lainnya yang juga mendapatkan potongan angsuran ialah Honda Vario 150. Bukan menjadi rahasia lagi jika Honda Vario adalah merk sepeda motor Honda yang paling direkomendasikan untuk dimiliki. Sepeda motor Honda yang ini menjadi trend setter dan selalu merajai penjualan dimanapun berada. Semua usia dan kalangan menyukai sepeda motor Honda Vario 150.

Dengan menggunakan Honda Vario dengan tampilan yang elegan, akan membuat siapa saja yang mengendarainya terlihat keren pastinya.  Terlebih anak-anak muda yang gaul dan kekinian, paling pas jika menggunakan Honda Vario.

Untuk Honda Vario 150 dalam promo MACHIATO kamu hanya perlu memberikan DP sebesar 2 jutaan saja serta potongan angsuran sebanyak dua kali angsuran.

Tertarik? Langsung gaskeun sekarang juga !!

Tidak ada komentar