Punya Pertanyaan Tentang Honda, Tanya ke Amanda Aja

Amanda Chat

Bujangadau - Sepeda motor Honda seiring waktu bergulir terus mengalami peningkatan penjualan. Tidak hanya karena harga beli yang terjangkau,awet serta tahan lama serta jika sewaktu-waktu ingin dijual kembali harga jualnya juga masih tinggi, namun lebih dari itu tentu ada kelebihan lainnya. Setiap harinya, banyak sekali masyarakat yang semakin percaya akan kualitas Honda sehingga enggan salah untuk memilih yang lain. Hal ini yang membuat Honda selalu merajai rangking puncak penjualan sepeda motor dimanapun dan kapanpun.

Berbagai produk sepeda motor dari berbagai merk tentu banyak diluaran sana. Namun kualitas tentu tidak bisa bohong. Jika diadu, sepeda motor Honda tentu yang lebih menang disbanding dengan yang lain. 

Bodi dan performa sepeda motor Honda memang tiada tanding. Oleh karena itu, semua kalangan dari berbagai latar belakang sangat suka menggunakannya. Terlebih para generasi muda yang pasti memilih Honda karena membuatnya lebih keren dan maksimal dalam bergaya. Oleh karena itu, setiap ingat sepeda motor pastilah yang diingat adalah Honda.

Seiring dengan semakin banyaknya produk Honda yang ada saat ini, tentu banyak yang kemudian bertanya mana yang paling cocok untuk kamu. Selain itu, perihal spesifikasi, harga, apparel dan berbagai hal yang lain yang bisa didapatkan dan dipersiapkan sebelum benar-benar memilih sepeda motor andalan yang akan dibawa pulang dari dealer resmi Honda tempat kamu membeli.

Daripada salah informasi, lebih baik mulai saat ini tanyakan segala hal yang ingin kamu ketahui tentang Honda pada si cantik Amanda.

Saat ini, Astra Motor memiliki layana Tanya Amanda, Amanda akan menjawab semua pertanyaan apapun itu yang berkaitan dengan Honda. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu scan barcode Amanda atau klik whatsapp Amanda seperti dibawah ini.

Barcode Amanda

Tanya Amanda adalah layanan dari Astra Motor khusus untuk kamu yang membutuhkan informasi tentang Honda. Lebih asiknya lagi, Amanda juga dapat dihubungi selama 24 jam non-stop. Tentu dengan adanya Amanda akan semakin memudahkan kamu yang khawatir untuk keluar rumah dimasa pandemic covid-19 seperti saat ini bukan?

Yup, wabah virus besar yang melanda dunia ini memang perlu diwaspadai. Oleh karena itu, menaati protokol kesehatan harus dilakukan agar kita semua selalu sehat. Walaupun demikian, informasi dan ilmu baru tetap harus didapatkan sehingga Amanda akan siap memberikan informasi-informasi tersebut kepada kamu.

Mau tanya perihal apa saja? Katalog, produk-produk apparel Honda, dan layanan lainnya dapat langsung ditanyalan kepada si Cantik Amanda.

Manajemen Astra Motor Kalimantan Barat, Antofani Yusticia menyatakan bahwa hadirnya Amanda juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan juga sebagai sarana memudahkan komunikasi konsumen pada 50 tahun berdirinya Astra Motor seperti saat ini. Selain itu, karena kemudahannya hingga saat ini Amanda menjadi salah satu sarana pelanggan Honda menggunakan untuk menggali informasi tentang Honda dan kemudian memesannya.

Jika kamu ingin mencoba layanan kredit sepeda motor Honda, Amanda juga akan membantu dalam menghitung skema kredit tersebut sehingga kamu tinggal menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan administrasi selanjutnya.

Jika sudah jelas dan mantap untuk memiliki jenis sepeda motor yang mana, bisa deh langsung meluncur ke dealer Honda terdekat. Tapi sebelumnya ingat, tanya Amanda dulu ya agar lebih mantap dalam memilih karena Amanda akan membantu kamu.

Cukup sampai disini dulu ya informasi tentang Honda kali ini, untuk informasi menarik lainnya tetap kunjungi Bujangadau.net agar supply informasi terus kamu dapatkan.

Ingat Honda, Ingat Tanya Amanda !!

Tidak ada komentar