Ikuti PCX160 Vlog Challenge dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

 Ikuti PCX160 Vlog Challenge dan Menagkan Hadiah Jutaan Rupiah

Bujangadau - Berburu hadiah menjadi hal yang menyengkan, apalagi jika memang rejeki dan menjadi pemenang. Astra Motor Honda sedang menyelenggarakan lomba PCX160 Vlog Competition yang bisa kamu ikuti. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan dalam perlombaan tersebut :

1. Unggah video kamu di youtube dengan maksimal durasi tiga menit

2. Resolusi video disarankan 720p/1080p

3. Video tidak mengandung unsur Sara, pornografi, konten illegal dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.

4.  Cunakan tagar #PCX160 #OneHeart #PCX160VlogChallenge pada postingan kamu

5. Video menggunakan Bahasa Indonesia. Namun, apabila menggunakan Bahasa lain diwajibkan mencantumkan terjemahan (subtitle).

6. Jangan lupa untuk mencantumkan nama domisili kota kamu di deskripsi video kamu.

7. Follow instagram @astrahondacare_id dan @honda_kalbar

8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

 Ikuti PCX160 Vlog Challenge dan Menagkan Hadiah Jutaan Rupiah

Hadiah Jutaan Rupiah

Honda tidak pernah tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah kepada masyarakat, seperti halnya dalam perlombaan vlog kali ini. Peluang hadiah akan semakin besar karena perlombaan dibagi dalam dua pemenang yaitu aka nada yang menjadi juara nasional dan ada pula yang akan menjadi juara regional.

Juara Nasional urutan pertama akan mendapatkan satu unit PCX160, juara dua akan mendapatkan uang juta sebesar tujuh juta rupiah, juara tiga akan mendapatkan lima juta rupiah dan juara favorit akan mendapatkan tiga juta rupiah.

Sedangkan untuk juara regional masing-masing juara satu akan mendapatkan lima ratus ribu rupiah, juara dua akan mendapatkan tiga ratus ribu rupiah dan juara tiga akan mendapatkan dua ratus ribu rupiah.

Buruan buat video vlog semenarik mungkin dan submit sebelum tanggal 26 April 2021. Semoga beruntung dan menjadi juara dalam lomba ini ya.

Untuk lebih  memudahkan kamu dalam membuat vlog, berikut adalah spesifikasi PCX160 yang bisa kamu jadikan referensi.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.  .

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.   

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak. erubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.. 

All New Honda PCX160 dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. 

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa. AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Pontianak Rp 31.950.000,-untuk tipe CBS dan Rp 34.440.000,- untuk tipe ABS.

Tidak ada komentar