Profil Yossie, Pebalap Astra Motor Kalbar yang Penuh Prestasi Membanggakan

 Profil Yossie, Pebalap Astra Motor Kalbar yang Penuh Prestasi Membanggakan

Bujangadau - Apakah kamu suka menonton pertandingan balap? Jika iya dimana? Di Sirkuit atau melalui layer televisi? Dimanapun sama saja, yang terpenting dapat bersorak sorai dalam mendukung jagoan memacu kecepatan gas di medan balap. Apalagi jika jagoannya benar-benar diidoalakan, sudah pasti semangatnya dalam mendukung jadi lebih prima dan totalitas bukan?

Apa sih yang paling kamu sukai ketika menonton pentandingan balap? Apakah lihainya para rider dalam memacu kendaraan disertai teknik yang baik dalam penguasaan race, atau karena tampang keren para rider yang kemudian membuat kamu melting?. Apapun itu, dikembalikan kepada alasan dan motivasi masing-masing saja.

Hadirnya superter menjadi daya Tarik tersendiri pastinya, oleh karena itu selalu dukung rider idola kamu dalam bertanding dan selalu mendoakan kemanangan baginya. Apalagi jika rider tersebut anak daerah yang tengah berjuang membawa harum nama daerahnya, kudu full performa dalam mendukung dimanapun dan kapanpun pastinya.

Dunia balap menjadi daya Tarik tersendiri bagi banyak orang di dunia, tidak hanya keren namun olahraga ekstim ini juga perlu kehati-hatian serta keahlian khusus sehingga tidak semua orang dapat memainkanya. Oleh karena itu, jenis olahraga balap memiliki tingkat peminat yang sangat tinggi diberbagai belahan dunia manapun. Termasuk salah satunya Indonesia.

Kalimantan Barat merupakan daerah tingkat dua yang memiliki banyak sumber daya manusia unggul dalam berbagai bidang, termasuk salah satunya dalam dunia balap. Jika sudah berbicara perihal balap, tentu yang paling telaten dan memberikan dukungan dalam berbagai hal ialah Astra Motor Kalimantan Barat tentunya. Hal ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat banyak sekali rider-rider keren dan berprestasi dalam menghasilkan kemenangan yang membanggakan dari berbagai ajang balap bergengsi.

Kenalkan kamu dengan Yossie, sang legenda balap dari Kalimantan Barat. Untuk lebih mengenalnya, mari kita simak bersama profil Yossie dalam artikel berikut ini. Selamat membaca

Legenda balap di Kalbar yang paling dikenal orang sudah pasti ialah Yossie, ia lahir di Pontianak pada 3 November 1992 dan asli dari Kalimantan Barat. Ia bahkan dikenal dan dielu-elukan sebagai legenda hidup balap motor dari Kalbar yang sangat berprestasi. Keren banget bukan?

Namun, sudah tidak ada slot lagi ya untuk kamu perempuan-perempuan single yang ingin coba mendekati Yossie karena ia sudah menikah dan sudah memiliki anak saat ini.

Mari kita membahas beberapa prestasi Yossie, rider dari Kalimantan Barat yang keren dan berprestasi ini. Pada tahun 2019 lalu, ia menjadi juara umum Kejurnas Region C di Kalimantan pada kelas 150cc tune up expert. Ia juga berhasil menjadi juara nasional Honda Dream Cup 2019 pada kelas 150 tune up open. Perlomban lokal dan nasional senantiasa ia babat dengan apik, prestasi dan kemanangan juga jarang absen ia bawa pulang. Benar-benar totalitas dalam berkarya.

Beberapa musim telah ia lewati dalam menjadi rider ART Kalimantan Barat, prestasi terbaik Yossie adalah saat ia meraih gelar juara umum kedua pada musim 2017 lalu, tidak cukup sampai disitu ia juga tampil dalam putaran final nasional. Jauh sebelum menjadi pebalap nasional, Yossie adalah kebanggan Kalbar dalam ajang PON.

Pada ajang OMR HDC 2016 sebelumnya, empat kelas balap turut dibabat habis oleh Yossie. Juara tersebut antara lain juara 1 di kelas HDC1 Sport 150 cc, standar showroom open, kemudian juara 2 di kelas HDC2 Bebek Mix, Juara 1 kelas HDC3 Bebek 150cc dan juara 1 di kelas HDC Matic 130 cc.

Tidak ada komentar