AstraPay Solusi Permudah Transaksi di AHASS

sumber: Astrapay.com

Bujangadau - Perkembangan teknologi merupakan sesuatu yang tidak dapat ditolak dan dielakkan bagi kehidupan manusia. Melalui perkembangan ini terdapat dua sisi dampak baik itu negative dan juga positif. Namun, apapun itu asalkan dimanfaatkan dan digunakan dengan baik maka dampak baik pasti akan kita dapatkan dan rasakan.

Salah satu dampak positif dari perkembangan teknologi kini banyak sekali contohnya. Misalnya saja mempermudah akses komunikasi dan masih banyak lagi. Selain itu, satu yang lain misalnya hadirnya banyak start up dan lain-lain.

Diera yang semakin maju kini, membuat semua orang ingin melakukan kehidupan dengan mudah dan juga praktis. Dengan hal-hal yang praktis akan membuat sesuatu yang sulit menjadi lebih mudah dan cepat dalam proses penyelesaiannya. Hal ini salah satunya turut diimplementasikan pada metode pembayaran.

Saat ini, melakukan pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan juga praktis karena didukung oleh layanan pembayaran digital. Kita tidak perlu pergi ke bank dan atau mengeluarkan uang tunai guna melunasi transaksi yang sudah kita lakukan sebelumnya. Berbagai jenis dan merk pembayaran digital telah banyak dikenal dan dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Fakta menariknya layanan transaksi pembayaran digital seperti ini kini dapat dilakukan di AHASS ketika sedang melakukan servise dan perawatan sepeda motor disana.

Tentu kamu pernah mengalami kerusakan kendaraan sepeda motor bukan? Nah, sebaiknya dalam melakukan perbaikan pergilah ke bengkel resmi yaitu AHASS karena disana sepeda motor kamu akan dicek dengan sebaik-baiknya oleh montir yang ada disana.

Di AHASS pula, onderdil yang ada asli dari pabrikan sehingga kualitas tidak perlu diragukan lagi, yang lebih menarik lagi karena harga yang kamu keluarkan tidaklah perlu menguras kantong karena sangat terjangkau. Oleh karenanya, ketika mengalami kendala pada sepeda motor Honda, langsung saja pergi ke AHASS terdekat.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis & penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang sudah terstandarisasi dengan baik dari mekanik, Tools maupun sistem layanannya.

Astra Motor Kalimantan Barat melalui AHASS memberikan layanan maksimal dengan hadirnya system Pembayaran E-money yaitu AstraPay. Apa itu AstraPay? AstraPay adalah Uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.yang dapat dilakukan dalam satu genggaman saja.

Kelebihan dari AstraPay yakni konsumen bisa melakukan Transaksi Non Tunai di AHASS Kalimantan Barat, tentunya ini dapat mempermudah konsumen yang tidak membawa uang cash saat melakukan servis di AHASS. 

Selain itu juga AstraPay bisa digunakan untuk transaksi non tunai lainya seperti ; bayar Angsuran FIF, pembayaran tagihan listrik & air serta masih banyak keuntungan lain seperti banyak promonya.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Harry Susilo mengatakan bahwa hadirnya AstraPay di AHASS Kalimantan Barat ini akan sangat membantu dan memudahkan konsumen sepeda motor Honda saat melakukan transaksi baik servis maupun pembelian sparepart 

"Kami berharap konsumen sepeda motor Honda dapat beralih untuk bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui AstraPay, selain karena lebih mudah, kosumen juga hanya cukup scan QR Code yang telah disediakan. sudah beres pembayaran,,. Semudah itu..." Ungkap Iwan.

Dengan hadirnya AstraPay di AHASS, Semoga masyarakat Kalimantan Barat dapat merasakan manfaatnya untuk semua jenis layanan di AHASS. Tutup Iwan.

Hadirnya Astrapay menjadi bukti bahwa mempermudah konsumen Honda adalah menjadi sebuah komitmen. Melalui adanya pola ini diharapkan masyarakat tidak perlu kesulitan dan menghabiskan banyak waktu dalam melakukan transaksi di AHASS.

Sangat menarik dan bermanfaat bukan!

Tidak ada komentar