Keseruan Touring Laki Bersama HSFCI Kalbar

 Keseruan Touring Laki Bersama HSFCI Kalbar

Bujangadau - Menikmati hari-hari apalagi saat sedang penat ada baiknya dilakukan dengan mencari hiburan. Hal ini agar tidak senantiasa bosan dan kemudian berakhir pada stress. Bekerja memang menjadi kewajiban, namun terlalu memporsir waktu bekerja juga bukanlah menjadi hal yang baik.

Sebagian besar orang menghabiskan banyak waktu untuk bekerja, bahkan ada yang memporsirnya hingga malam hari. Tidak sedikit pula yang harus merelakan weekend masih untuk mengerjakan hal yang lain. Bukan menjadi masalah memang jika kuat dan terbiasa. Namun yang perlu diingat, tubuh juga perlu istirahat dan juga hiburan. Menghibur diri termasuk cara menyayanginya atau biasa kita kenal pula dengan sebutan self love.

Istilah self love atau mencintai diri sendiri sedang banyak didengar saat ini. Hal ini menjadi penting sebagai representasi bahwa kita peduli terhadap diri sendiri atau mencitainya. Tidak semua orang peduli dan mencintai kita, oleh karenanya jika kita tidak mendapatkannya dari orang lain maka sebaiknya kita realisasikan dari diri sendiri.

Salah satu bentuk self love adalah menambah waktu istirahat, memperbanyak tidur dan masih banyak lagi. Jika senang dengan yang lain juga dapat dilakukan pastinya. Termasuk yang hobi berpetualang dan berpergian, tentu touring adalah salah satu alternative yang dapat dicoba.

Touring tentu kurang asik jika dilakukan seorang diri, terlebih jika perjalanannya jauh. Lebih baik dilakukan bersama-sama agar terasa lebih menyenangkan. Beruntung, secara sering Astra Motor Kalimantan Barat senantiasa melaksanakan touring yang bisa kamu ikuti agar lebih seru dan menyenangkan.

Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 12 Juni 2021, Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Kalimantan Barat bersama melakukan Touring dari Kota Pontianak hingga Kayangan Resort di Bengkayang. Keseruan yang menarik menjadi daya tarik komunitas yang mengikuti kegiatan ini.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Kalimantan Barat melakukan touring ke kayangan resort di bengkayang dengan titik start di Kota Pontianak. Kegiatan yang dilakukan bertujuan menambah kebersamaan Komunitas dan merasakan ketangguhan Motor Honda CB150R, dalam acara ini juga disisipkan membersihkan pantai yang terkoordinasi dengan baik.

Komunitas HSFCI merupakan Komunitas yang memiliki member dari beragam daerah yang berada di Kalimantan Barat dengan menggunakan motor Honda CB150R, beranggotakan 20 orang Komunitas HSFCI melakukan Touring yang seru dan aman.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Touring Laki ini bertujuan untuk mengajak Komunitas HSFCI Kalimantan Barat untuk menambah kebersamaan komunitas dan merasakan tangguhnya dari motor Honda CB150R.

"Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda melakukan touring laki yang bertujuan untuk menambahkan kebersamaan komunitas dan merasakan tangguhnya motor Honda CB150R dengan aman dan nyaman." Tuturnya.

Astra Motor Kalimantan Barat, sebagai main dealer sepeda Motor Honda memang tidak hanya menjual dan mendistribusikan sepeda motor saja. Faktanya, berbagai hal dan juga kegiatan menarik senantiasa dilaksanakannya. Tidak hanya touring seperti yang belum lama ini dilakukan, namun kegiatan-kegiatan lainnya yang bersifat edukasi dan juga hiburan tidak luput dari kegiatan menarik mereka.

Kegiatan dan hal menarik dari Astra Motor Kalbar tentunya ditujukan kepada kita semua, para pengguna sepeda motor Honda yang ada di Kalimantan Barat. Komitmen baik Astra Motor Kalbar selalu diberikan kepada kita semau, keluarga besarnya.

Baiklah, cukup sampai disini dulu artikel menarik tentang Astra Motor Kalbar kali ini. Pastinya, artikel-artikel tentang Astra Motor lainnya masih akan terus tersaji untuk kamu semua.

Sampai bertemu !!

Tidak ada komentar