Promo Menarik Bulan Juni dari Astra Motor Kalbar, Gas Beli Motor Baru!!


Bujangadau - Setiap bulannya, selain hadir produk-produk baru dan keren dari Astra Motor Honda juga didukung oleh berbagai hal menarik lainnya. Misalnya saja ragam promo atau diskon angsuran yang diberikan bagi masyarakat.

Memasuki awal bulan Juni 2021, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar memberikan promo HONDA JAK (Honda Banjir Hadiah dan Kejutan) yakni berupa potongan angsuran sepeda motor Honda yakni, All New Honda Vario125, All New Honda PCX dan All New Honda Scoopy untuk area Pontianak sampai dengan periode akhir Juni 2021.

Vario 125 Honda Vario 125 ini tampil dengan gaya desain lebih mewah, agresif dan berkelas dengan gaya skutik eksklusif masa kini. Di sisi lain, pada bagian atas dari kemudi dari Honda Vario 125 ini pun juga tampak sebuah spedometer yang simpel namun futuristik. Honda Vario 125 membawa teknologi panel Full Digital. Dimana, panel tersebut akan memberikan multi informasi. Beberapa panel penunjuk seperti indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin dan indikator lampu serta sein yang dapat memberikan informasi dan mudah dibaca mengenai kondisi Honda Vario 125 ini saat digunakan. Dengan Dp. Rp 2,4jt dan diskon 3x angsuran.

All New Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Dengan Dp. Rp 2,7jt dan diskon 3x angsuran.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. Dengan Dp 1,6Jt dan diskon 3x angsuran.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, promo HONDA JAK ini digelar Astra Motor Kalbar guna untuk mengapresiasi para konsumen setia  sepeda Motor Honda. "Semoga dengan adanya promo HONDA JAK, memberikan keberkahan dan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda". Ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melallui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. 

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

Berikut diatas adalah ragam promo motor Honda di Astra Motor Kalimantan Barat di Bulan Juni. Jangan tunda-tunda lagi, yuk langsung merapat ke dealer resmi Honda sekarang juga dan bawa pulang sepeda motor keren idaman kamu.

Gasss, jangan ditunda !!

Tidak ada komentar