Keseruan HWBC dan Astra Motor Kalbar Laksanakan Run and Ride Bersama

 Keseruan HWBC dan Astra Motor Kalbar Laksanakan Run and Ride Bersama

Bujangadau - Satu tahun lebih pandemic covid-19 menghantam Indonesia dan juga dunia. Virus ini telah mengubah tatanan kehidupan yang tenang dan menyenangkan menjadi penuh dengan ketakutan dan kekhawatiran karena sebab takut akan terjangkit oleh virus tersebut.

Kini, dalam menjalankan aktifitas kita diwajibkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menjaga jarak dan lain sebagainya. Hidup secara sosial seolah terasa berubah dan tidak semenyenangkan dahulu. 

Namun, yang namanya penyakit harus kita hindari. Apalagi tentang covid-19 ini yang kini bombardirnya tidak main-main dan sangat memprihatinkan sehingga harus menjadi perhatian dan kesadaran bersama serta wajib menaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dibanyak daerah, salah satunya Kota Pontianak setiap harinya jumlah pasien terjangkit semakin bertambah. Bahkan, Pontianak kini dinyatakan dalam zona merah karena hal tersebut. Rumah sakit penuh, persekolahan terus ditutup entah sampai kapan, layanan jasa dan usaha serta rumah makan juga dibatasi, dan pembatasan PPKM Mikro juga hingga kini masih  tetap dilaksanakan.

Sehat merupakan hal yang mahal dan harus terus dijaga. Betapa meruginya bila tidak dapat merawat kesehatan sehingga menyebabkan kerugian sakit bagi kita semua. Selain dapat menyulitkan diri sendiri, sudah pasti karena sakit dapat pula merepotkan dan merugikan orang lain. Oleh karena hal tersebut, mari bersama tingkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan.

Terlebih saat pandemi saat ini, potensi untuk sakit sangatlah besar. Hal ini karena virus bertebaran dimana saja tanpa dapat dilihat keberadaannya. 

Kita tidak bisa berdiam diri agar sehat. Harus ada upaya yang dilakuka guna mencapainya.Oleh karenanya memperbanyak olahraga dan mengonsumsi makanan yang baik harus dilakukan agar tubuh kita sehat. Berolahraga juga tidak perlu melalui cara-cara yang ekstrem dan menyulitkan. Olahraga ringan seperti pemanasan dan juga lari kecil juga dapat dilakukan tentunya.

Astra Motor Kalimantan Barat menjadi main dealer yang kerap melaksanakan olahraga bersama. Tidak hanya antar karyawan namun juga mengundang masyarakat hingga payugupan sepeda motor Honda yang ada. Tentu, hal ini tidak hanya sebagai sarana sehat bersama namun juga dalam rangka menjalin hubungan baik dan juga silaturahmi dan juga persaudaraan bagi konsumennya.

Pada hari Minggu tepatnya 27 Juni 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban HWBC ( Honda Community West Borneo) melakukan Olahraga yang diberi nama event Run And Ride. Acara olahraga yang dihadirkan komunitas dari paguyuban HWBC berlangsung seru dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Run And Ride yang berlangsung hari minggu ini mengundangan keseruan dipagi hari dengan agenda acara seperti lari pagi, senam, bagi - bagi hadiah dan makan bersama. Dengan event olahraga ini untuk komunitas ialah bertujuan agar komunitas juga memiliki kegiatan yang positif untuk komunitas sendiri dan membernya.

Dengan event Run And Ride yang bertujuan agar anggota komunitas memiliki tubuh yang sehat serta kuat, apalagi komunitas saat ini mengurangi aktivitasnya yang suka berkumpul dan touring keluar kota.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara kali ini kami mengajak Paguyuban HWBC untuk ikut dalam berolahraga dengan tujuan untuk memberikan kesehatan bagi tubuh dan kekuatan sebagai member Honda Community.

"Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan Acara Run And Ride Bersama Paguyuban HWBC bertujuan agar member Honda Community memiliki tubuh yang sehat serta kuat, dan semoga member Honda Community suka dengan event seperti ini dan tetap menjaga kesehatan tubuhnya" Tuturnya.

Seru bukan Run and Ride kali ini !!

Tidak ada komentar