Ikuti Jingle Competition Astra Motor Kalbar, Total Hadiah Hingga Lima Juta Rupiah

Jingle Competition Astra Motor Kalbar

Bujangadau – Spesial memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan juga sekaligus merogoh jiwa kompetisi masyarakat Kalbar, pada bulan Agustus ini Astra Motor Kalimantan Barat gencar menyelenggarakan perlombaan. Mulai dari foto, reels instagram hingga jingle.

Berhubung perlombaan yang lain sudah dijelaskan pada artikel Bujangadau yang lain pula, maka artikel kali ini akan membahas tentang jingle competition dengan hadiah hingga lima juta rupiah. Untuk kamu yang tertarik mengikutinya, berikut ketentuan perlombaannya:

Peserta

1. Peserta merupakan warga yang berdomisili di Kalimantan Barat

2. Perlombaan terbuka untuk umum

3. Peserta dapat perorangan dan atau grup

Ketentuan Karya

1. Menggunakan tema: Matic Besar itu PCX160

2. Hasil karya merupakan original dan belum pernah dipublikasi

3. Lirik tidak mengandung unsur sara, politik atau black campaign

4. Durasi minimal satu menit dan maksimal dua menit

5. Format file MP3/MP4 (Kualitas video tidak masuk parameter penilaian)

6. Jingle dapat dipadukan dengan atau tanpa alat music (gitar, full band, acapella, dll)

Penilaian

1. Hasil karya dikirim melalui submit link berikut: https://bit.ly/JingleMaticBesar

2. Juara 1 dan 3 akan dinilai oleh tim ahli dari manajemen Honda Kalbar

3. Juara favorit akan dilihat dari jumlah like di IG feed Honda Kalbar

4. Juara 1. Rp. 2000.000, Juara 2. Rp. 1.250.000, Juara 3. Rp. 750.000 dan juara Favorit Rp. 1.000.000 plus piagam dan juga plakat

Timeline

1. Periode submit 4-17 Agustus

2. Pemilihan favorit by votting 20-24 Agustus

3. Pengumuman Pemenang 30 Agustus

Seputar PCX160

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.  .

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.  

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l.

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak. erubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini.

Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh..

All New Honda PCX160 dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa. AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Pontianak Rp 31.950.000,-untuk tipe CBS dan Rp 34.440.000,- untuk tipe ABS.

Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX160 semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan”.

All New Honda PCX160 memiliki performa tinggi dan nyaman saat dikendarai di berbagai situasi. Hal inilah yang menjadi komitmen kami kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Indonesia khsusnya di Kalimantan Barat untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar dipelosok Kalbar.

Semoga informasi dalam artikel dapat membantu kamu dalam menyusun materi jingle ya. Semoga beruntung dan menangkan hadiahnya jadi milik kamu.

Tidak ada komentar